Digosipkan Pacari Han Hyo Joo, Begini Reaksi Santai Kang Dong Won
SpoTV News
Selebriti

Kang Dong Won mengungkap reaksinya saat mendengar rumor pacaran dengan Han Hyo Joo.

WowKeren - Gosip hubungan asmara Kang Dong Won dan Han Hyo Joo beberapa waktu lalu sukses menyita perhatian publik. Bintang utama film "Jin-Roh: The Wolf Brigade" tersebut dirumorkan berpacaran setelah kepergok jalan bedua di Amerika. Namun keduanya kompak membantah sedang menjalin hubungan.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Kang Dong Won membahas gosip dirinya berpacaran dengan Han Hyo Joo. Ia mengungkap bagaimana reaksinya saat pertama kali mendengar rumor tersebut.

"Saat membintangi film sebelumnya ('Golden Slumber'), kami cuma syuting dua atau tiga adegan bersama. Kembali ke saat itu, aku juga ditanya bagaimana rasanya syuting dengannya, tapi jujur saja, saat itu kami tidak syuting banyak adegan bersama. Namun kali ini kami sering syuting bersama," ungkap Kang Dong Won membahas kerjasama dengan Han Hyo Joo.


"Saat rumor kencan muncul, aku cuma berpikir, 'Oh ada (rumor kencan) ya'. (Han Hyo Joo) dan aku tidak canggung sama sekali. Kami tidak masalah," komentarnya tentang rumor kencan.

Kang Dong Won pun ditanya tentang kehidupan percintaannya saat ini. "Maaf. Meski aku memiliki kekasih, aku akan bilang tidak punya. Bahkan jika aku tidak memiliki kekasih, aku juga bilang tidak. Menurutku, itu adalah jawaban terbaik yang bisa kuberikan," jawabnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait