John Cena Ungkap Alasan Bisa Ngefans dengan BTS dan Favoritkan J-Hope
Twitter
Selebriti

Ternyata bukan BTS langsung yang membuat John Cena suka hingga ngefans hingga saat ini.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys diseluruh dunia memang tak bisa diragukan lagi. Tak hanya kalangan biasa, banyak dari selebriti yang mengaku mengidolakan grup Kpop asal Korea Selatan ini. Yang bikin fans sempat heboh adalah ketika John Cena seorang pegulat sekaligus aktor mengaku ngefans dengan BTS.

Lewat interview singkat dengan ETonline, John Cena mengungkap alasannya bisa ngefans dengan BTS. Ia bahkan mengaku favoritkan J-Hope dari semua member BTS.


"Favoritku adalah J-Hope, hanya karena dia si kecil dengan kredibilitas sepertiku," ujar John Cena. "Aku fans dari fandomnya. Itulah mengapa aku suka tempat seperti Comic-Con. Itulah kenapa aku suka WWE. Karena orang-orang memperlihatkan passion mereka. Saat aku tahu fenomena BTS, aku tertarik. Aku mendengarkan lagu mereka dan aku menikmati musik mereka."

"Tapi aku sangat menikmati passion yang mereka ciptakan. Itulah mengapa buatku sesuatu yang spesial. Apalagi mereka yang pertama membawa Kpop ke global, itu bukti betapa bagusnya mereka melakukan pekerjaan," lanjutnya. "Jadi aku hanya penggemar tentang apa yang mereka lakukan dan passion yang mereka perlihatkan. Itulah yang menurutku terasa spesial."

John Cena sendiri tak jarang memperlihatkan rasa kagumnya kepada BTS dan para fans lewat media sosial. Sebagai sosok papan atas, John Cena bahkan mengetahui trend atau obrolan yang tengah ramai dibicarakan para penggemar BTS.

Seperti belum lama ini yang sempat jadi perbincangan adalah ketika kericuhan di bandara ketika BTS tiba di Taiwan. Tak sedikit fans yang ingin mendekat dan menangkap gambar para idolanya tersebut.

Army di media sosial pun ramai hingga akhirnya John Cena ikut bercanda. Ia bahkan berminat untuk menjadi bodyguard dari BTS agar selalu berada di bawah pengamanan ketat ketika berada di bandara.

Setelah disibukkan dengan berbagai jadwal di Amerika maupun Korea Selatan, BTS sekarang ini tengah mempersiapkan album baru. Sempat dibantah oleh Big Hit Entertainment, terungkap album repackaged baru BTS akan rilis dalam waktu dekat.

You can share this post!

Related Posts