Ngeri, Jenny McCarthy Bagikan Video Saat 'Hantu' Mainkan Piano di Rumahnya
Getty Images
Selebriti

Membagikan video melalui akun Instagram miliknya, banyak yang menyebut Jenny hanya mencoba menakut-nakuti penggemar.

WowKeren - Kejadian mistis tentunya pernah dialami oleh sebagian besar masyarakat. Tak cuma orang awam, rupanya kejadian "mengerikan" ini juga pernah dialami oleh para pesohor Hollywood, termasuk aktris sekelas Jenny McCarthy.

Belum lama ini, aktris sekaligus komedian tersebut mengalami kejadian mistis di rumahnya sendiri yang terletak di Saint Charles, Illinois. Kejadian horor ini sempat terekam melalui kamera CCTV yang ia letakkan di setiap ruangan di rumahnya.

Jenny sendiri sempat membagikan video tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam video ini, awalnya sang aktris terlihat meninggalkan ruang tamu dan menuju dapur, namun tiba-tiba terdengar suara piano yang berada di ruangan tersebut tanpa ada yang memainkannya. Menyeramkan!! Ini baru saja terjadi. Menakutkan," tulis Jenny pada keterangan video.

SPOOKY!!! THIS JUST HAPPENED. Scared. “Donald!!!!”

A post shared by Jenny McCarthy (@jennymccarthy) on


Di akhir video, Jenny terlihat kaget saat menyadari bahwa tidak ada siapapun yang berada di balik piano. Ia pun berteriak memanggil suaminya, Donnie Wahlberg. "Donnie! Seseorang baru saja memainkan piano," teriak Jenny dengan nada takut.

Menanggapi unggahan ini, banyak netizen yang mengaku merasa ketakutan. Bahkan sebagian turut membagikan cerita mistis yang pernah mereka alami.

"Ini menyeramkan, bulu kudukku merinding," komentar seorang netizen. " Aku mendengar suara seseorang bernafas dekat kamera, ini mengerikan," imbuh lainnya. "Aku pernah tinggal di sebuah rumah kuno dan mendengar suara piano padahal tak ada piano di sana. Ternyata rumah itu dulunya milik seorang pianis" sahut lainnya.

Meski demikian, sebagian netizen justru menganggap bahwa Jenny hanya bercanda dan menyebut piano tersebut berdenting akibat Google Home. Google Home sendiri merupakan sebuah perangkat canggih yang mampu melakukan pekerjaan sesuai dengan perintah pengguna. Mulai dari menyiapkan dan mengontrol perangkat Chromecast seperti audio, TV atau speaker, dan lain sebagainya.

"Google Home mu sedang reboot. Kalau kau ketakutan, matikan benda itu dan hantunya akan hilang," komentar netizen lain. "Jadi, kau tidak punya Google Home, tapi pianomu berbunyi seperti tone Google Home. Kau bercanda?," timpal yang lain. "Suaranya terdengar seperti Google Home. Kau hanya mencari sensasi," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel