Dianggap Merendahkan SF9 di Kolaborasi Webtoon, FNC Minta Maaf
Selebriti

Merasa idolanya direndahkan, fans SF9 menuntut agar cerita di webtoon itu di hapus.

WowKeren - Keberhasilan SF9 untuk mengeluarkan mini album bertajuk Sensuous harusnya menjadi kabar bahagia bagi para penggemar. Sayangnya hal itu malah menuai kekecewaan, bukan karena albumnya yang tidak sesuai ekpektasi, namun promosi yang buruk penyebabnya.

Pihak manajemen yang menaungi boy group beranggotakan 9 orang itu mencoba menggandeng Webtoon dalam promonya kali ini. Sayangnya, hal tersebut malah menjadi blunder, karena dianggap merendahkan SF9.

Dalam postingannya, Webtoon menunjukkan angka penjualan album SF9 yang kurang mengesankan dan menyebut mereka sebagai idola yang tidak berbakat. Sehingga banyak fans yang tidak terima dengan pernyataan tersebut.

S9 Direndahkan Via Webtoon

Koreaboo

Bukan hanya itu, Webtoon juga menggambarkan salah satu member SF9 sedang berlatih dan melakukan kerja part time di tempat pengisian bahan bakar. Penggemar benar-benar tidak terkesan dengan penggambaran Webtoon pada idolanya itu.

"Apa yang coba mereka lakukan? Apa tujuan mereka membuat webtoon ini? Mereka tidak hanya membandingkan SF9 dengan idola lainnya," komentar salah satu fans di akun twitter FNC Entertainment. "Hal ini sangatlah tidak sopan dan tidak menghormati artis."


"Bagaimana bisa mereka memposting hal ini tanpa mempertimbangkannya terlebih dahulu," tambah lainnya. Para fans semakin kecewa setelah mengetahui fakta tentang creator Webtoon, Hyunmadam.

Lelaki itu merupakan kenalan salah satu member SF9, Rowoon, keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang diadakan di Sundabang. Melihat kegelisahan fans, FNC Entertainment segera mengambil langkah untuk meminta maaf secara resmi pada boy group yang memulai debutnya tahun 2016 itu.

Permintaan Maaf FNC

Koreaboo

Permintaan maaf dari FNC Entertainment itu rupanya tidak mendapat sambutan baik dari penggemar. Mereka menilai jika manajeman yang yang terbentuk sejak 2006 itu tidak tulus dalam meminta maaf.

"Apakah ini adalah hobi dari agensi untuk memposting permintaan maaf, yang bahkan terdengar tidak tulus" cibir salah satu netizen. "Harusnya kalian menyadari bagaimana kerja keras anggota SF9 selama ini."

Tak sedikit dari mereka yang memaksa untuk segera menghapus postingan tersebut. "Menghapus Webtoon itu tidak akan mempengaruhi comeback SF9," tambah lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru