Hwiyoung SF9 Subuh-Subuh Pakai Daster, 7 Momen Kocak Artis Korea Saat Live Streaming
Selebriti

Dengan adanya live streaming, penggemar dan idola menjadi lebih dekat. Namun ternyata banyak kejadian kocak yang menghibur dilakukan idol kala melakukan live streaming lho.

WowKeren - Hwiyoung merupakan salah satu member SF9 dengan selera humor tinggi. Baru-baru ini ia mencuri perhatian karena kerandomannya saar live. Idol kelahiran 11 Mei 1999 ini bikin ngakak karena live pagi-pagi buta yakni jam 4 pagi, menggunakan daster dari kakaknya.

Bukan hanya mengenakan daster, Hwiyoung juga melakukan live tersebut di kamar kakak perempuannya. Tingkah random idol berusia 24 tahun ini pun sukses menghibur penggemar, dan menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter.

Sementara itu, live streaming atau siaran langsung menjadi salah satu cara bagi idol Kpop untuk menyapa para penggemarnya. Biasanya para idol akan melakukan siaran langsung dan berinteraksi manis dengan fans. Dengan adanya live streaming, penggemar dan idola menjadi lebih dekat. Namun ternyata banyak kejadian kocak yang menghibur dilakukan idol kala melakukan live streaming lho.

(wk/rosi)

1. Chenle NCT Dream


Chenle NCT Dream
Weibo/KHCHENLE

Chenle NCT Dream melakukan siaran langsung melalui akun Weibo pribadinya untuk menyapa penggemar pada September 2022 lalu. Ia kemudian membuat syok lantaran mengundang akun yang menggunakan nama serta foto mirip seperti Kun yang ternyata bodong.

Gak sadar, idol asal Tiongkok ini pun dengan santainyanyapa dengan "aegi" atau bayi dalam Bahasa Korea. Saat tahu yang diundang bukan Kun, henle auto syok. Ia semakin kesal karena hal pertama yang ia ucapkan kepada pemilik akun tersebut adalah "aegi".

2. Hwiyoung SF9 Pakai Daster Kakaknya


Hwiyoung SF9 Pakai Daster Kakaknya
Twitter

Tampak dalam foto yang beredar, Hwiyoung memakai daster selutut yang ternyata punya kakak perempuanya. Karena tubuh tingginya, daster terebut cingkrang. Hwiyoung mengatakan, "Apa kalian senang melihatku? Aku senang melihat kalian semua. Aku di kamar kakak perempuanku, aku ingin melihat apa yang sedang kalian lakukan."

3. Jungkook BTS Ketiduran


Jungkook BTS Ketiduran
Twitter

Jungkook BTS menyapa penggemar lewat siaran langsung di Weverse pada Maret 2023 lalu. Pelantun "Seven" ini menyanyikan banyak lagu serta menari. Namun Jungkook tak bisa menahan kantuknya akhirnya tertidur saat live tengah berlangsung. Menariknya, sampai tertidur selama 3 jam saat live streaming tengah berlangsung disaksikan oleh 15 juta lebih penggemar berbagai belahan dunia.

4. Aksi Jajal Filter Jung Hae In


Aksi Jajal Filter Jung Hae In

Jung Hae In terbilang jarang muncul di Instagram. Namun, Hae In dirasa telah merusak citranya sendiri usai aktivitasnya di media sosial. Bagaimana tidak, aktor "Snowdrop" yang dikenal pendiam dan polos ini menunjukkan sisi lain yang bikin ngakak. Hae In yang kepo dengan filter di Instagram antuasia menjajalnya. Tidak sedikit yang sampai tidak percaya kalau ia sudah berusia 35 tahun saking gemasnya.

5. Yeonjun TXT Salah Masuk Ruangan Hwang Minhyun


Yeonjun TXT Salah Masuk Ruangan Hwang Minhyun

Ada saja kejadian unik di mana idol K-Pop yang mendadak nongol di V LIVE idol lain. Saat Hwang Minhyun sedang siaran langsung, tiba-tiba ada yang nongol yang mana itu adalah Yeonjun TXT. Salah ruangan, Yeonjun dengan cepat meminta maaf dan tergagap. Atas hal ini ternyata sang didol membacanya di Weverse. Idol kelahiran 1999 itu mengaku kaget karena satu alasan lucu. "Begitu masuk, aku kaget karena sunbae-nim ganteng banget… hahaha," tulis Yeonjun

6. Ide Relate Soobin Soal Matematika


Ide Relate Soobin Soal Matematika

Soobin TXT menyapa penggemar dengan melakukan siaran langsung. Ia terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya kepada Matematika. Banyak orang yang menganggap matematika adalah salah satu pelajaran yang paling susah sehingga ini dianggap mimpi buruk. Hal yang sama juga dialami Soobin.

7. Jawaban Chung Ha Saat Ditanya Cara Lebih Berprestasi


Jawaban Chung Ha Saat Ditanya Cara Lebih Berprestasi

Saat live streaming, penggemar biasanya akan menanyakan beberapa hal kepada idol. Namun jawaban mereka justru membuat ngakak karena ngasal atau bak meme. Tanggapan Kim Chung Ha eks IOI untuk seorang penggemar yang ingin berprestasi lebih baik di sekolah tampak kocak. Alih-alih memberikan tips, ia menjawab pertanyaan dengan sangat jujur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait