Foto Seksi Sehun Jadi Sampul, Vogue Korea Pecahkan Rekor Penjualan
Selebriti

Vogue Korea juga menampilkan foto cover baru untuk cetakan kedua edisi terbaru dengan sampul Sehun.

WowKeren - Sehun EXO bukan sosok yang asing lagi baik di dunia musik maupun fashion. Mei lalu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut diundang untuk menghadiri peragaan busana Louis Vuitton untuk yang kedua kalinya di Paris, Prancis.

Sehun didapuk majalah Vogue Korea sebagai model sampul di edisi spesial ulang tahun ke-22 majalah tersebut. Pelantun "Ko Ko Bop" itu merupakan artis solo kedua setelah G-Dragon Big Bang yang menghias sampul Vogue Korea.

Sehun

Vogue Korea

Senin (23/7) lalu, pemimpin redaksi Vogue Korea, Shin Kwang Ho mengunggah postingan lewat Instagram Story. Dalam postingan tersebut, ia mengumumkan kalau Vogue Korea edisi ulang tahun ke-22 ini meraih penjualan terbanyak.


Edisi Vogue Korea dengan foto sampul Sehun ini menjadi edisi terlaris sejak majalah tersebut diterbitkan pada 1996. Bersama postingannya, Shin Kwang Ho juga mengungkapkan kalau mereka saat ini sedang memasuki cetakan kedua.

A post shared by Vogue Korea (@voguekorea) on

Selain itu lewat postingan Instagram yang diunggah Selasa (24/7) kemarin, Vogue Korea juga mengumumkan kalau cetakan kedua ini akan menampilkan foto cover lain. Salah satu foto berupa pose Sehun yang setengah membelakangi kamera sementara yang lain versi warna dari pose Sehun saat bersandar di konter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait