Pose Cantik Jalan-Jalan di Paris, Visual Jessica Dibilang Mirip Pria
Fendi
Selebriti

Jessica sekarang ini tengah menikmati liburannya di Paris. Ia terlihat berpose di sebuah taman ternama di kota tersebut.

WowKeren - Jessica memang diketahui sering keliling dunia. Sebagai desainer brand ternama, ia tak jarang diundang untuk menghadiri acara fashion bergengsi di New York, Italia, hingga Paris.

Jarang terlihat di program televisi, Jessica tampaknya tengah asyik menikmati liburannya di Paris. Lewat akun Instagram pribadinya, Jessica mengunggah foto ia tengah berjalan-jalan di taman Jardins de Monet.

Tampak dalam foto Jessica tengah mengenakan dress berwarna baby blue. Ia dengan cantiknya berpose di bawah lorong bunga. "Di dalam tampan impianku," tulis Jessica di postingan tersebut.

Tampil cantik, Jessica justru menuai komentar miring dari fotonya ini. Tak sedikit netter yang beranggapan Jessica memiliki wajah maskulin dan mirip dengan sejumlah pria seperti penyanyi Kim Jong Seo hingga rapper Jang Moon Bok.

"Dia seperti pria dengan rambut panjang," kata netter. "Aku lihat thumbnail aku kira Byun Ki Soo sedang main crossdressing," seru netter. "Aku wanita dan aku tak pernah memberikan komentar jahat tapi aigoo.. Kenapa seperti ini? Atau ini foto yang buruk," tambah netter.

"Mirip Kim Jong Seo," sahut netter. "Moon Bok hyung? Apa yang kau lakukan di sana?" ujar netter. "Dia memang punya bentuk wajah yang maskulin, setelah semua prosedur yang ia lakukan itu," sindir lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait