Banjir Review Negatif, 'Jin-Roh' Kang Dong Won dan Han Hyo Joo Dikritik Habis-Habisan
Hancinema
Film

Film adaptasi anime karya Mamoru Oshii ini sudah tayang mulai 25 Juli. Begini review penonton.

WowKeren - "Jin-Roh: The Wolf Brigade" yang merupakan film arahan sutradara Kim Jee Woon akhirnya dirilis serentak di Korea Selatan mulai 25 Juli kemarin. Film tersebut dibintangi nama-nama keren seperti Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Han Ye Ri hingga Minho SHINee.

"Jin-Roh: The Wolf Brigade" diangkat dari anime karya Mamoru Oshii yang rilis 1999 lalu. Kisahnya tentang anggota kesatuan khusus yang mengatasi para demonstran penentang bersatunya Korea Utara dan Korea Selatan. Film ini bersetting tahun 2029 di mana Korea Selatan dan Utara setuju untuk menyatukan pemerintahan yang selama ini berdiri sendiri. Mereka sudah menyiapkan penyatuan pemerintahan selama 5 tahun terakhir.

Sementara para demonstran, yang mendukung dan menentang unifikasi, menjadi lebih sangar. Sebuah organisasi teror yang dikenal sebagai "Sect" muncul di tengah kacaunya negara karena protes demonstran. Mereka menentang penyatuan. Sebagai pertahanan, dibentuklah satuan pasukan polisi khusus. Mengingat badan intelijen pemerintah yang kuat pun juga menentang penyatuan.


Jika dilihat dari sinopsisnya yang menjanjikan, "Jin-Roh: The Wolf Brigade" cukup layak diantisipasi. Namun setelah tayang, film ini justru mendapat banyak sekali komentar negatif dan nilai rendah, kebanyakan memberi nilai satu dari sepuluh. Mulai dari cerita yang membosankan hingga tak masuk akal. Bahkan ada netter yang menilai film hampir sama buruknya dengan "Real" Kim Soo Hyun.

"Sama saja dengan 'Golden Slumber'. Kombinasi Kang Dong Won dan Han Hyo Joo terbukti gagal total," komentar netter. "Jika kalian ingin tidur, ada suara tembakan yang membuatmu mengantuk," tambah yang lain. "Cerita yang sangat tidak masuk akal dan membosankan," sahut yang lain.

"Padahal aku menghidari 'Real' tapi malah kena film ini," kritik netter. "Aku cuma suka adegan aksinya. Ada banyak bagian yang mereka ambil dari versi asli. Bagian yang menceritakan Red Hood disampaikan dengan sangat amatir. Jika saja mereka menyampaikannya dengan baik dan mengurangi percintaan, pasti lebih oke," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel