'Aruna & Lidahnya' Rilis Jadwal Tayang, Foto Adegan Dian Sastro-Nicholas Saputra Bikin Baper
Instagram/palarifilms
Film

Dian Sastro dan Nicholas Saputra berperan sebagai sepasang sahabat di 'Aruna & Lidahnya'.

WowKeren - Film "Aruna & Lidahnya" kembali merilis foto potongan adegan antara Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Dalam foto tersebut, Dian menampilkan wajah muram yang mengkespresikan kekalutannya. Di sisi Dian, Nicholas berusaha menenangkan sembari memegang lengan tangannya.

Akun Instagram resmi Palari Films sebagai rumah produksi film "Aruna & Lidahnya" mengungkapkan bahwa Nicholas dan Dian akan memerankan sepasang sahabat. Bono (Aruna) rupanya sedang mendengarkan curahan hati Aruna (Dian) dalam foto yang diunggah akun @palarifilms tersebut.

"Ini ARUNA kalo lagi curhat sama BONO," tulis akun @palarifilms pada Kamis (26/7). "Kadang memang yang dibutuhkan dari sahabat hanya kemauan mendengarkan. Kamu gimana? #ArunaDanLidahnya #27September2018 #PalariFilms #LaperBaper."

Berdasarkan keterangan foto, diketahui bahwa "Aruna & Lidahnya" akan tayang pada 27 September mendatang. Netter pun mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan kembali kerja sama Dian dan Nicholas.

Beberapa netter juga mengaku dibuat baper karena potongan gambar adegan Dian dan Nicholas tersebut. Rupanya, tak sedikit netter yang masih belum move on dari kisah cinta mereka di film "Ada Apa Dengan Cinta?" dan berharap keduanya tetap menjadi pasangan kekasih.

"Bapeeeerrrrr!!!! @palarifilms eeehh baper apa laper yak? aaah gak sabaaaaarrr," komentar akun @renfel***. "Gabisa move on dari AADC , Cinta dan Rangga," tulis akun @rfr***.

"I thought they are more than 'friend'...................." sahut akun @annisarif***. "Pasangan yg so sweet mbak @therealdisastr dan mas @nicholassaputra," balas akun @agustinhapsar***.

Sementara itu, "Aruna & Lidahnya" berkisah tentang persahabatan dan kuliner yang dibumbui intrik dan konspirasi. Selain Dian dan Nicholas, film ini juga dibintangi oleh Oka Antara dan Hannah Al Rasyid.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel