Sutradara Hong Sang Soo Kembali Ajukan Cerai Demi Nikahi Kim Min Hee
Selebriti

Mendapat penolakan dari istri mengenai gugatan cerainya, sutradara ini pantang menyerah.

WowKeren - Sutradara kenamaan Hong Sang Soo, kembali membuat geger jagat hiburan Korea, atas pengajuan cerai yang kembali dilayangkan untuk sang istri. Pengajuan cerai Hong Sang Soo pertama kali dikeluarkan pada November 2016, namun istrinya menolak untuk menandatangani surat-surat tersebut.

Akibatnya perceraian itu diangkap tidak sah dan pengadilan baru mengonfirmasi kegagalan proses cerai pada Rabu (18/7). Meski pengajuan tersebut sempat ditolak dan gagal bercerai, pria 57 tahun itu tak pantang menyerah.

Semuanya dia lakukan demi memuluskan niat menikahi Kim Min Hee. Artis cantik yang pernah bermain dalam film "The Handmaiden" itu disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan sang sutradara.

Sedangkan lelaki yang pernah menyutradarai film "Claire's Camera" itu menyebutkan alasan untuk segera menikah dengan Kim Min Hee agar mempercepat proses perceraian. Bahkan tersiar kabar jika keduanya telah menikah pada 2016 lalu di Amerika Serikat.

Kejadian tersebut mengundang banyak komentar negatif dari para netizen. "Apakah kamu bahagia telah menghancurkan keluargamu?" tanya salah satu netizen.


"Kisah cinta kalian sungguh sangat menjijikan," ejek yang lainnya. Bahkan ada salah satu netizen yang mengecam perbuatan Kim Min Hee sebagai seorang pelakor

"Aku berharap istrinya tidak mau diceraikan," tambah netizen lain. "Agar Kim Min Hee selamanya diingat masyarakat sebagai perusak rumah tangga orang."

Meskipun banyak komentar negatif yang ditujukan untuk sang sutradara, dirinya tak mau peduli. Hang Sang Soo lebih memilih untuk fokus terhadap proses perceraiannya tersebut.

Saat belum resmi bercerai sutradara kelahiran Seoul itu sudah meninggalkan keluarganya demi hidup bersama sang kekasih. Awal tahun ini pasangan yang memiliki beda umur 21 tahun itu sempat dikabarkan putus.

Namun ternyata pemberitaan tersebut tidak benar, karena mereka masih terlihat bersama. Keduanya juga sepertinya sepakat untuk terus berjuang menggapai akhir kisah bahagia dari cerita cinta mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait