Kim Dong Yoon Spectrum Meninggal di Usia Muda, Fans Berduka
Selebriti

Kematian penyanyi muda masih menjadi misteri karena alasan yang dirahasiakan.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea atas meninggalnya penyanyi muda Kim Dong Yoon. Penyanyi yang tergabung dalam grup Spectrum ini meninggal di usianya yang baru menginjak 20 tahun.

Kematian tersebut dirilis oleh WYNN Entertainment, pihak manajemen yang menaungi Kim Dong Yoon, pada Jumat (27/7) kemarin. "Kami mohon maaf karena tiba-tiba menyampaikan berita sedih (meninggalnya Kim Dong Yoon) ini," tutur perwakilan manajemen.

Tentu saja berita tersebut mengejutkan di kalangan sesama artis maupun sesama fans. Kematian penyanyi muda itu begitu mendadak, dan hingga kini belum diketahui penyebab pastinya.

WYNN Entertainment juga belum mau membuka suara tentang penyebab kematian tersebut. Mereka hanya menyampaikan ungkapan belasungkawa atas artis yang turut tampil dalam acara "MIXNINE."

Manajemen juga menyampaikan pesan kesedihan yang dirasakan oleh pihak keluarga. Pemakaman jenazah sendiri akan dilakukan secara tertutup. "Sesuai keinginan keluarga, pemakamannya akan diadakan dengan tenang," tutup perwakilan manajemen WYNN Entertainment.

Berita mengejutkan ini turut mengundang simpati para netizen dan beberapa rekan sesama artis. Mereka yang tak dapat melihat langsung Kim Dong Yoon, memberikan ucapan belasungkawa melalui akun media sosial.


"Berita sedih dari K-Pop: Penyanyi debutan Kim Dong Yoon dari Spectrum meninggal dunia," tulis Jeff Benjamin, kolumnis Billboard. "Dia meninggal di umur 20 tahun, istirahat dalam damai, Dongyoon."

Adik Kim Dong Yoon juga turut menuliskan rasa kehilangannya di media sosial. "Satu-satunya saudara laki-laki saya di dunia telah meningkalkan kami semua," tulisnya.

"Berbahagialah di surga, salam terakhir saya untukmu, kakak," tulisan lengkap itu dia posting di akun SNS. Dia juga menambahkan foto Kim Dong Yoon berpakaian casual di dalam mobil dengan pose menusuk salah satu pipinya.

Sebelum meninggal Kim Dong Yoon sempat memberikan persembahan terakhirnya pada fans, bulan Mei lalu. Melalui debutnya bersama para personil Spectrum, saat merilis lagu berjudul "Light It Up".

"Kamu bekerja keras dalam debut. Masih tidak percaya kamu pergi dengan cepat," komentar salah satu netizen yang masih tidak percaya dengan berita kematian itu. "Ini tidak benar kan? Istirahatlah dengan tenang Dongyoon."

Ditengah kesedihan ini, ada penggemar yang memberikan spekulasi tentang kematian tersebut, diduga bunuh diri. "Kemungkinan ini bunuh diri, karena pihak manajemen tidak mau membuka alasan kematian itu. Istirahatlah Dongyoon," tambah lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait