9 Pasangan Seleb Ini Dikenal Lama Pacaran Tapi Tak Kunjung Nikah
Selebriti

Lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih tak membuat pasangan selebritis ini memutuskan menikah, siapa saja?

WowKeren - Salah satu tujuan memiliki pasangan adalah berakhir dengan pernikahan. Namun rupanya hal tersebut tidak berlaku untuk sebagian orang, termasuk oleh beberapa artis Korea.

Baru-baru ini netizen sempat membicarakan pasangan-pasangan artis yang sudah berpacaran lama tapi tak kunjung menikah. Pembicaraan itu mulai mencuat usai pasangan Gummy dan Jo Jung Suk baru saja mengumumkan pernikahan mereka.


Seperti diketahui, Gummy dan Jo Jung Suk sudah cukup lama berpacaran. Meski sempat dikabarkan putus nyambung, keduanya tetap awet hingga akan menikah.

Lantas, siapa saja pasangan yang masih tetap awet berpacaran dan tak kunjung menikah? Simak ulasan berikut ini...

(wk/wahy)

1. 1. Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho


1. Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Sooyoung Girls' Generation dan Jung Kyung Ho, pasangan aktor dan penyanyi ini memberikan pengumuman resmi tentang hubungannya ke media pada Januari 2014. Meskipun keduanya disibukkan dengan berbagai jadwal syuting maupun menyanyi, hubungan yang terjalin tetap aman.

Bahkan selama empat tahun ini Sooyoung dan Jung Kyung Ho seolah pintar dalam menghindari kejaran media yang haus akan pemberitaan. Banyaknya spekulasi tak menggoyahkan keduanya, mereka acapkali saling memberikan dukungan untuk menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

2. 2. Honey Lee dan Yoon Kye Sang


2. Honey Lee dan Yoon Kye Sang

Honey Lee dan Yoon Kye Sang pertama kali terbuka soal hubungan pada Februari 2013. Meskipun telah menjalani kisah asmara selama lima tahun, keduanya belum berencana untuk menikah.

Hubungan yang dijalani oleh dua artis papan atas ini cukup terbuka di hadapan publik. Mereka tak segan saling menunjukkan kasih sayang satu sama lain atau memberikan ucapan terima kasih dalam sebuah acara penghargaan.

3. 3. Shin Min A dan Kim Woo Bin


3.  Shin Min A dan Kim Woo Bin

Shin Min A dan Kim Woo Bin menjadi pasangan artis yang disorot. Pasalnya, perbedaan usia Kim Woo Bin yang lebih muda 5 tahun ini juga selalu menjadi topik panas. Lantaran status bintang dan hubungan mereka yang sudah terjalin selama 3 tahun.

Keduanya dikabarkan terjebak cinta lokasi setelah dipertemukan dalam sebuah iklan. Kesetiaan Shin Min A yang selalu mendukung penuh kekasihnya akibat didiagnosa menderita kanker nasofaring, belum juga melelehkan hati Kim Woo Bin untuk meminangnya.

4. 4. Nara dan Kim Do Hoon


4. Nara dan Kim Do Hoon

Nara dan Kim Do Hoon, rekor pacaran terlama mungkin bisa disematkan pada mereka, yang hampir mencapai dua dekade. "Kami terlalu sibuk untuk memikirkan pernikahan," jawab Nara saat ditanya tentang kemungkinan menikah.

Nara menganggap hubungannya selama 18 tahun ini sudah cukup baik, jadi tidak perlu pusing soal menikah. Kedua pasangan ini pertama kali bertemu pada drama musikal "Empress Myeongseong" di tahun 2000.

5. 5. Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min


5. Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min

Satu lagi artis yang menjalin hubungan karena cinta lokasi, yakni Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min. Pada tahun 2015 keduanya membintangi drama "My Daughter, Geum Sa Wol". Banyak rumor beredar jika keduanya menjalin kasih selama proses syuting berlangsung.

Semuanya terjawab saat mereka mengumumkan hubungannya pada Maret 2017. Istimewanya pasangan ini memiliki kebetulan menarik dalam kariernya, yaitu cenderung bermain dalam drama yang rentang waktunya hampir bersamaan.

6. 6. Lee Da Hae dan Se7en


 6. Lee Da Hae dan Se7en

Pasangan yang dikenal karena kesamaan umurnya ini membuka hubungan ke publik pada September 2016. Uniknya sebelum memutuskan menjadi sepasang kekasih, Lee Da Hae dan Se7en merupakan teman dekat.

Mungkin hal itulah yang membuat mereka saling memahami satu sama lainnya. Keduanya juga sangat terbuka jika membicarakan tentang cinta, bahkan tak ragu untuk memberikan dukungan di hadapan media.

7. 7. Go Won Hee dan Lee Ha Yool


7. Go Won Hee dan Lee Ha Yool

Go Won Hee dan Lee Ha Yool juga dipertemukan di lokasi syuting pada tahun 2016 yaitu drama "Star Dust". Namun Go Won Hee secara pribadi mengaku bahwa mereka mulai berpacaran setelah tampil di "Happy Together".

Keduanya tidak canggung dalam mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan mereka juga sering berpacaran di media sosial.

8. 8. Hong Yoon Hwa dan Kim Min Ki


8. Hong Yoon Hwa dan Kim Min Ki

Kali ini datang dari para komedian, Hong Yoon Hwa dan Kim Min Ki kabarnya juga terlibat cinta lokasi. Sebelum memulai aksinya, pasangan ini seringkali bertukar pendapat dan berbagi ide, hingga berakhirlah dengan sebuah kencan.

"People Looking for a Laugh" merupakan acara bersejarah bagi keduanya, karena di sanalah pertama kali mereka dipertemukan. Kabarnya pada akhir tahun ini dua komedian itu akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

9. 9. Gummy dan Jo Jung Suk


9. Gummy dan Jo Jung Suk

Dua pasangan ini terkenal cukup tertutup mengenai hubungan asmara yang dijalaninya. Hal itu didasarkan pada keinginan Gummy dan Jo Jung Suk untuk saling menjaga dan menghormati privasi pasangan.

Nampaknya hal tersebut akan jadi dasar yang kuat dalam sebuah pernikahan yang telah mereka rencanakan akan dilaksanakan pada musim gugur ini. Keduanya telah berpacaran semenjak tahun 2013, namun mengumumkan pada publik dua tahun berikutnya, pada 2015.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait