Baru Debut Mei Lalu, Dongyoon Spectrum Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri?
Selebriti

Netter berspekulasi kalau Dongyoon meninggal dunia akibat bunuh diri.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari boy grup rookie beranggotakan 7 orang, Spectrum. Salah satu membernya yaitu Dongyoon dilaporkan telah meninggal dunia.

Meninggalnya Dongyoon ini diumumkan sendiri oleh agensi Spectrum, WYNN Entertainment pada Kamis (27/7). Diungkap agensi tersebut, idol dengan nama lengkap Kim Dongyoon itu meninggal di hari yang sama, 27 Juli.

Dalam penyataannya, WYNN Entertainment menyampaikan kalau pihak keluarga ingin pemakaman Dongyoon dihelat secara diam-diam. Mereka juga meminta maaf kepada fans atas berita duka yang disampaikan secara tiba-tiba ini.


Tak disebutkan apa penyebab meninggalnya Dongyoon di usianya yang masih 20 tahun. Tak sedikit yang menyayangkan kepergian Dongyoon mengingat ia punya wajah tampan, berbakat dan penampilannya di "MIXNINE" meninggalkan kesan yang cukup mendalam. Selain itu, para netter juga berspekulasi apa kira-kira penyebab ia meninggal.

"Kenapa penyebab kematiannya nggak disebutkan? Apa itu artinya dia bunuh diri? Aku rasa aku tadi membaca kalau penyebabnya karena kerja terlalu keras," komentar netter. "Melihat bagaimana penyebab kematiannya nggak disebutkan, pasti bunuh diri," kata netter lainnya. "Aku ingat dia di 'MIXNINE'. Dia tampan dan sangat cocok jadi idol. Sayang sekali. Beristirahatlah dengan tenang," ujar yang lain.

"Ada rumor yang mengatakan kalau dia meninggal karena kerja terlalu keras. Agensi mereka sebaiknya segera mengungkapkan penyebab kematiannya," kata netter. "Ayo berhenti. Jangan ada idol lagi. Jangan ada lagi 'Produce 101', 'MIXNINE'... Kalau anak ini nggak bermimpi menjadi idol, dia akan menjalani hidup normal sebagai mahasiswa. Dia nggak akan mati," tambah lainnya.

Spectrum merupakan grup beranggotakan Minjae, Dongkyu, Jaehan, Hwarang, Villain, Eunjun dan Dongyoon. Grup tersebut awalnya direncanakan debut pada Oktober 2017, namun ditunda karena mereka berpartisipasi dalam "MIXNINE".

Spectrum merilis mini album mereka yang bertajuk "Be Born" dengan title track "Light It Up" pada 9 Mei 2018. Grup tersebut berdiri di panggung debut mereka di acara musik "M! Countdown" pada 10 Mei 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait