Kang Dong Won Sebut Dirinya dan Jung Woo Sung Aktor Paling Ganteng, Netter Tak Terima
News1
Selebriti

Kang Dong Won menyebut Jung Woo Sung sebagai 'face genius' nomor satu. Begini komentar netter.

WowKeren - Akhir-akhir ini Kang Dong Won dan Jung Woo Sung memang sering bersama dalam rangka mempromosikan film "Jin-Roh: The Wolf Brigade" yang mereka bintangi. Seperti di episode terbaru "Entertainment Weekly", keduanya menjadi bintang tamu dan membahas banyak hal menarik.

Kang Dong Won diminta menyebut siapa aktor yang menurutnya layak dijuluki "face genius" atau paling ganteng. Aktor kelahiran 1981 itu pun menjawab Jung Woo Sung di peringkat pertama dan ia sendiri di posisi selanjutnya.

Jawaban Kang Dong Won rupanya menjadi sorotan netter. Komentar dengan upvote terbanyak tampaknya tidak terima dengan jawaban Kang Dong Won. Netter pun menyebut nama-nama aktor yang menurut mereka layak dijuluki "face genius" sesungguhnya.


"Won Bin yang paling ganteng," komentar netter. "Aku secara pribadi menilai Go Soo yang paling ganteng," tambah netter lain. "Jang Dong Gun, Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Won Bin dan Go Soo semuanya ganteng," sahut yang lain. "Setiap orang memiliki penilaian pribadi masing-masing. Kenapa harus merangking orang seperti itu? Semuanya ganteng, titik," pungkas lainnya.

Namun ada juga netter yang masih menyinggung kontroversi Jung Woo Sung tentang pengungsi Yaman di Jeju. "Jung Woo Sung merusak imejnya sendiri karena pendapatnya tentang pengungsi. Sekarang komentar-komentar di Naver tentangnya benar-benar berubah," ujar netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait