Siwon dan Yesung Pamer Kedekatan dengan Changmin-Baekhyun Cs di Backstage
Selebriti

Intip foto-foto backstage konser 'SMTOWN' Osaka dari Siwon dan Yesung yang menampilkan Changmin, Yoona, Baekhyun dan Tae Yeon.

WowKeren - Konser "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI" kembali digelar usai perhelatan terakhir di Dubai, Uni Emirat Arab April lalu. Kali ini, konser tersebut digelar di Kyocera Dome, Osaka, Jepang selama 3 hari pada 28-30 Juli 2018.

Sabtu (28/7) lalu, Choi Siwon Super Junior memamerkan foto yang diambil di backstage konser "SMTOWN" Osaka. Di sini, bintang "Revolutionary Love" itu berpose bersama rekan-rekannya di Super Junior.

Dalam foto, Siwon dan Yesung yang berdiri di sisi kanan dan kiri Lee Donghae tampak memeluk bahunya. Tak hanya bertiga, mereka juga ditemani Max Changmin TVXQ yang terlihat ganteng berbalut kemeja hitam. "Brothers di Osaka," tulis Siwon pada caption postingannya.

Tak mau kalah, Yesung juga memposting foto-foto backstage konser "SMTOWN" Osaka pada Sabtu (28/7). Salah satu foto yang diunggahnya adalah foto bersama Siwon dan Changmin di nampaknya diambil di tempat yang sama dengan foto Siwon di atas.

Belum cukup, Yesung juga membagikan fotonya bersama Donghae serta Tae Yeon dan Yoona yang sama-sama memakai kaus warna pink untuk penampilan penutup. Di foto lainnya, Yesung berpose bersama Eunhyuk.

Minggu (29/7), gantian Yesung memposting fotonya bersama junior yang dikenal dekat dengannya, Baekhyun EXO. Di sini, Baekhyun terlihat memegang bahu Yesung sambil berpose V sementara di caption, Yesung menulis "BaekSung" yang merupakan nama "couple" mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait