Sempat Emosi, Perjuangan Indro Warkop Jadi Alien di Film 'Gila Lu Ndro!'
WowKeren/Fernando
Film

Indro mengaku ia tidak mengalami kesulitan saat menjadi alien di film yang bakal tayang bulan September mendatang itu.

WowKeren - Tahun ini, Indro Warkop kembali meramaikan salah satu film komedi yang bakal tayang di Indonesia yakni "Gila Lu Ndro!". Film yang dirilis oleh Falcon Pictures tersebut juga dibintangi oleh Tora Sudiro, David Nurbianto hingga Yoriko Angeline.

Dalam film itu, Indro akan memerankan sosok alien yang mengunjungi bumi. Seperti poster dan trailer resmi yang sudah dirilis oleh Falcon, sosok alien yang diperankan Indro tersebut , mengaharuskan pria kelahiran tahun 1958 itu harus tampil dengan riasan penuh. Lantas seperti apa perjuangan Indro selama syuting yang harus mengenakan riasan tersebut?

Indro mengaku ia tidak mengalami kesulitan saat bergerak. Meski harus memakai penambahan barang agar perutnya terlihat lebih buncit. Namun, syuting di luar apalagi kota Jakarta membuatnya mengeluh soal keringat.

"Bergerak sih enggak (kesulitan ya) tapi ini keringatan banget," kata Indro saat ditemui WowKeren dalam jumpa pers di Planetarium dan Observatorium Cikini, Jakarta, pada Senin (31/7). "Dan ini kalau dibuka isinya udah air semua."

Jika diamati, sosok alien yang dipanggil Al dalam film tersebut mengenakan kostum pakaian warna biru dan silver. Ternyata, bukan tanpa maksud pemilihan warna tersebut. Pemilihan dua warna itu melambangkan soal futuristik, yakni bersifat mengarah ke masa depan.

"Karakternya saya sebagai alien namanya alien dipanggil Al. Ada satu lagi teman saya tapi saya ga mau spoiler," lanjut Indro. "Warna baju kenapa harus biru silver? Karna warna-warna yang futuristix scientific. Biru itu lebih teduh aja jadi gak semuanya silver.


Sempat Emosi, Perjuangan Indro Warkop Jadi Alien di Film \'Gile Lu Ndro!\'

WowKeren

Lebih lanjut, Indro mengaku tersiksa dengan kostum yang ia kenakan ini. Terlebih jika waktu syuting lebih dari jadwal yang sudah ditentukan. Selain itu, izin lokasi juga mempengaruhi waktu yang alhasil syuting bisa mengaret. Ayah tiga anak itu juga menjelaskan jika riasan yang ia gunakan tidak sembarang mudah dibentuk.

"Saya tersiksa sekali ketika di jalan, ada tempat di serpong panas banget. Kita kan juga gak bisa yakin delapan jam, kadang kita kejar-kejaran sama izin tempat," sambung Indro. "Selama delapan jam gak dibuka, karena kalau dibuka sekali aja itu rusak gak bisa harus diambil yang baru hidung, kuping, kepala saya terdiri dari dua ini kan latek ini di sini (dahi) ada silikon makanya saya kalau berkerut (gerak)."

Kendati begitu, Indro mengaku jika kulitnya tidak iritasi. Sementara itu, lokasi syuting yang panas serta mengenakan kostum yang membuat berkeringat tidak membuat daya tubuh sahabat mendiang Dono dan Kasino itu turun. Indro malah mengaku sedikit emosi dengan masyarakat yang mengajaknya berfoto.

"Enggak tapi jujur ya emosional karena orang begitu lihat apaan nih pada mau foto," pungkas Indro. "Padahalkan belum boleh. Kadang lihat duh bikin lama lagi ni (foto-foto) mau nolak takut dibilang sombong."

Sementara itu, "Gila Lu Ndro" bakal tayang perdana mulai 13 September mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Bagi pecinta film komedi Indonesia, jangan sampai melewatkan ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru