Pamer Pesan dari Ahok, Lala Karmela Banjir Pujian
Instagram/lalakarmela
Selebriti

Usai berkesempatan menjenguk Ahok, Lala Karmela membagikan ceritanya melalui Instagram.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Lala Karmela, baru-baru ini berkesempatan menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok di dalam tahanan. Seperti yang diketahui, mantan Gubenur Jakarta tersebut saat ini sedang menjalani masa tahanan atas kasus penistaan agama.

Ahok dinilai telah menghina surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Hal tersebut membuat Ahok harus mendekap di balik jeruji besi sejak pertengahan tahun 2017 silam.

Meski telah dituding melakukan penistaan agama, sosok Ahok nyatanya masih diidolakan banyak orang. Tak hanya masyarakat biasa, bahkan para artis pun banyak yang mengagumi kepribadian serta cara kerja Ahok.

Tak terkecuali pelantun lagu "Satu Jam Saja" ini, ia merasa sangat bahagia dapat mengunjungi Ahok. Usai pertemuan itu, Lala membagikan sedikit cerita sambil memamerkan sebuah tulisan yang berisi pesan dari dari Ahok.

"'Memulai harimu dengan Tuhan adalah persiapan penting untuk sukses' - BTP. Pesan yang sungguh tulus dari orang yang bijak," tulis Lala dalam bahasa Inggris. "Aku dapat kesempatan ketemu Pak Ahok hari ini. Dia memberiku sebuah pengingat mengenai janji yang harus kulakukan setiap hari. Sungguh menyenangkan bisa bertemu dan melihatnya lagi. Benar-benar orang yang positif dan memiliki energi yang kuat."


Tak lupa, Lala juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seseorang yang telah membantu mewujudkan pertemuan tersebut. Orang itu tak lain adalah tantenya sendiri yang dulu pernah menjadi dekan dari Ahok.

"Terima kasih juga untuk tanteku (yang dulu pernah menjadi dekan Pak Ahok di Prasetya Mulya)," sambung Lala. "Bu Dwi Mudhiati Sosronegoro yang membuat pertemuan ini menjadi mungkin.".

Unggahan tersebut tentu saja membuat banyak orang iri. Netter menyatakan bahwa mereka sangat merindukan sosok Ahok. Bagi mereka, Lala termasuk salah satu artis yang beruntung bisa bertemu dengan Ahok.

"Wow, kamu sangat beruntung kak," tulis akun @raytob***. "Kalimat yang indah," @batikndoropu***. "Kalau kakak ketemu Pak Ahok lagi, sampaikan salam rindu saya kepada beliau. Mungkin bukan hanya aku saja yang rindu," ungkapan akun @pielove****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait