Pernah Jadi 'Korban', Maxime Bouttier Akui Kesal dengan Adanya Akun Gosip
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Simak pendapat Maxime Bouttier soal banyaknya akun gosip di media sosial belakangan ini.

WowKeren - Akun gosip di media sosial belakangan menjadi fenomena yang cukup ramai disorot. Banyak akun-akun yang sengaja membagikan foto candid atau sekedar screenshot "bukti" skandal dari para selebriti Tanah Air. Banyak selebriti yang sudah menjadi "korban" akun gosip, salah satunya adalah Maxime Bouttier.

Maxime beberapa kali masuk akun gosip @lambe_turah pada akhir 2017 lalu saat masih awal-awal menjalin kasih dengan Prilly Latuconsina. Maxime menyebutkan bahwa keberadaan akun gosip kadang melanggar privasi para selebriti. Aktor tampan itu mengaku terganggu saat foto dirinya masuk akun gosip.

"Makanya susah orang mau PDKT (Pendekatan) sekarang. Mau janjian tapi dikejar-kejar (akun gosip). Ini cukup enggak adil," tutur Maxime seperti dilansir Tabloid Bintang, Selasa (31/7). Lawan main Amanda Rawles dalam film di film "The Perfect Husband" itu mengaku tak suka jika ada fotonya bersama Prilly beredar di akun gosip.

Bukan apa-apa, kadang Maxime hanya ingin menikmati waktu berdua dengan Prilly tanpa diketahui khalayak banyak. "Aku pikir satu-satunya hal yang benar-benar aku benci adalah main candid. Sebenarnya aku ingin sedikit lebih privat. Aku ingin ini menjadi waktu buatku dan dia (Prilly)," sambung aktor kelahiran 1993 tersebut.

Kendati begitu, Maxime perlahan bisa menerima keberadaan akun gosip. Ia juga mengaku sudah jarang masuk akun gosip belakangan ini. "Tapi aku pikir ini enggak bisa dihindari sih. Jadi adaptasi saja. Sekarang sudah enggak sama sekali seperti (masuk akun gosip). Kita baik-baik saja," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru