Lama Vakum Main Film, Fans Tak Sabar Nantikan Come Back Sherina di 'Wiro Sableng'
Instagram/wirosablengofficial
Film

Sherina sukses mencuri perhatian publik saat berakting di film 'Petualangan Sherina' tahun 2000 silam.

WowKeren - Film yang diangkat dari sinetron legendaris tahun 2000-an "Wiro Sableng" akan tayang pada 30 Agustus mendatang. Untuk menemani penantian warganet sebulan ke depan, Sherina yang berperan sebagai Anggini dalam "Wiro Sableng" mengunggah cuplikan video saat dirinya berlatih silat sebelum memulai syuting.

Sherina juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk kru koreo yang telah melatihnya kala itu. Meski terlihat tampil memukau, Sherina malah mengejek wajahnya sendiri saat melakukan pendaratan dari gerakan "terbang" yang dipamerkannya dalam video tersebut.

"Sebulan dari sekarang 'Wiro Sableng' akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia Secuil cuplikan progres berSableng sebelum shooting," tulis Sherina pada Selasa (31/7). "Masih belajar, dan semua berkat kesabaran dan kehebatan Team Choreo, seru sangat! Semoga kedepannya landingnya lebih mantap lagi dan gak bengong kayak di video ini."

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) pada


Gerakan silat yang ditampilkan Sherina tersebut mendapat banyak pujian dari netter. Netter juga mengaku tak sabar menantikan akting Sherina di "WIro Sableng" karena dibuat rindu. Seperti yang diketahui, Sherina telah lama vakum berakting sejak film "Petualangan Sherina" yang dibintanginya saat masih kanak-kanak.

"Keren emang sih yang satu ini," komentar akun @defyt***. "Yaampun kerennn ka sher jd penasaran sm filmnya," tulis akun @sitinurhasana***.

"Pd blm bisa move on dr petualangan sherina..legend bgt.. Nunggu nih 212 ga sabar," sahut akun @prime.ha***. "Glad to be back again on screen after 18 years of waiting since 2000. Sherina strike's back (Senang atas kembalinya kamu di layar setelah 18 tahun menunggu sejak tahun 2000. Serangan Sherina kembali!)," balas akun @hedikam***.

Sementara itu, "Wiro Sableng" kembali hadir untuk memuaskan rindu para pecintanya melalui layar lebar. Diperankan oleh Vino Bastian, Ken Ken juga dipastikan tampil pada film tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru