Rayakan Ultah Lizzy, Para Member After School Reunian
Instagram
Selebriti

Jung-A, Nana, Jooyeon dan Raina berkumpul untuk merayakan ulang tahun Lizzy.

WowKeren - Lizzy merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea) hari ini, Selasa (31/7). Ulang tahun mantan personel After School yang "lulus" Mei lalu tersebut rupanya ia rayakan bersama teman-teman terdekat.

Demi merayakan ultah Lizzy, para member After School berkumpul pada Minnggu (29/. Para member yang datang di acara ini adalah Jung-A, Jooyeon, Nana serta Raina.

Foto-foto acara pesta ultah Lizzy ini dibagikan Jooyeon lewat akun Instagram @jupppal miliknya. Di sini, fans bisa melihat keakraban para member yang masih terjalin erat meski tak semuanya masih bernaung di agensi yang sama.


Dalam foto, Lizzy terlihat cantik dalam balutan busana berwarna merah muda sedangkan Nana tampak seksi mengenakan jumpsuit putih bermodel kemben. Jooyeon sendiri tampil santai dengan kemeja dan jins putih.

Berkumpulnya para member After School ini tentu saja disambut bahagia oleh fans, yang senang melihat mereka masih berhubungan baik. Ini bukan pertama kalinya Jung-A dan kawan-kawan merayakan ultah salah satu member karena sebelumnya, mereka sempat berkumpul saat ultah Nana.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel