Sempat Syok Dituduh Pelakor, Meggy Diaz Akui Tukul Arwana Beri Nasihat Bijak
Selebriti

Meggy alias Meggie mengungkap kalau Tukul memintanya untuk tak bersikap takut pada hujatan yang belum tentu benar.

WowKeren - Meggie Diaz santai menanggapi rumor kedekatannya dengan Tukul Arwana. Meski pernah dicap pelakor (perebut laki orang) karena dekat dengan Tukul, Meggie memilih berlapang dada.

Meggie cuma bisa berdoa dalam hati dan berharap semua baik-baik saja. Ia berdoa agar hinaan itu tak benar-benar terjadi.

"Kalau yang jelek-jelek saya selalu istighfar. Saya batalin dalam hati. Kalau yang baik-baik saya amini," kata pedangdut bernama asli Meggy Diaz ini.

Meggy mengakui hujatan sebagai pelakor sebenarnya membuat ia sedih. Awalnya, Meggy sakit hati hingga tak percaya diri untuk tampil. Namun belakangan Meggy menguatkan niat supaya bisa lebih baik. Apalagi, rumor dirinya menjadi pelakor juga tak terbukti benar.

"Awal-awal sih sempat kaget. Gimana ya. takutnya pas saya manggung jadi gimana gitu," katanya. "Semakin ke sini saya semakin memberanikan diri."

Meggy juga senang karena Tukul menyemangatinya supaya tetap percaya diri. Ia menyadari kalau Tukul memang selalu bersikap bijak.


"Karena ada masukan dari beliau juga. Jangan takut. Suarakan kebenaran. Kalau kamu benar jangan takut," katanya. "Cuekin aja. Enggak terlalu mendramatisir."

Meggy mengaku kagum pada kepribadian Tukul dan memberikan pujian. "Saya sangat menghormati beliau," serunya.

Sementara itu, Tukul sebelumnya juga santai soal gosip seputar dirinya dan Meggy. Ia hingga kini menepis anggapan ingin segera menikah lagi.

"Kalau itu mengalir saya," katanya. "Tapi target atau keinginan biasa-biasa aja. Saya enggak ada, tapi yang penting alam mempertemukan, Allah mengizinkan ya."

Tukul juga mengaku masih menunggu persetujuan anak-anaknya untuk menikah lagi. Ia tak ingin terlalu memaksa jika memang anaknya belum sepakat.

"Memang harus pengenalan lingkungan dulu," seru Tukul. "Ayah seneng anaknya belum tentu seneng, senangkan dulu anak-anak baru ayahnya seneng-seneng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru