Meggie Diaz Bantah Nikah Siri dengan Tukul Arwana
Selebriti

Meggie juga mengandaikan jika memang Tukul nantinya akan mengajak nikah, dia akan memberikan jawaban khusus.

WowKeren - Nama Meggie Diaz banyak disebut sebagai wanita yang akan menjadi istri baru Tukul Arwana. Bahkan Meggie sempat disebut-sebut telah menikah secara siri dengan Tukul. Berkali-kali membantah rumor itu, Meggie juga kembali mengatakan jika dirinya tidak menikah dengan Tukul sampai detik ini.

Walau membantah nikah siri dengan Tukul, tapi Meggie Diaz tidak menampik jika memang dekat dengan presenter kocak itu. Tidak ingin rumor berkembang lebih luas lagi, pedangdut cantik ini mengatakan telah menyiapkan jawaban khusus apabila memang suatu saat nanti Tukul mengajak dirinya nikah.


"Menurut masnya gimana? Hahaha. Kalau nikah siri sih nggak. Jawab aja apa adanya, wong nggak ada nikah siri kok, kan sempat diberitain nikah siri kan," tegas Meggie di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 30 Juli. "Kalau nggak ada nikah siri ya bilang aja apa adanya," lanjut Meggie lagi.

Sekiranya, jawaban apakah yang akan diberikan oleh Meggie ketika nantinya Tukul akan mengajaknya menikah? Wanita cantik ini mengaku dirinya akan menolak mentah-mentah. Pasalnya, menurut Meggie jika memang berjodoh lebih baik menikah secara resmi.

"Enggak mau lah. Saya kan masih lajang," tegas Meggie. "Kalau memang benar berjodoh, kalau memang jodohnya ya jangan siri lah," lanjutnya lagi.

Terlepas dari rumor nikah siri dengan Tukul, Meggie mengaku dirinya memang telah siap menikah karena mengingat usianya yang tidak muda lagi. Meski demikian, Meggie juga tidak ingin terlalu terbebani dengan target menikah itu dan dia akan menjalani semua apa adanya.

"Penginnya sih (punya target), kerena sudah waktunya sih. Udah 29 (tahun) ya, udah cukup lah untuk itu," sahut Meggie "Tapi saya ngalir aja lah kalau di pikir saya stress sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, Meggie pun menanggapi anggapan pelakor yang banyak ditujukan padanya. "Udah lama sebenernya sih kabar itu. Dari kalau kabar berhembusnya itu dari 2013, santer-santernya pas istri beliau meninggal," sahutnya singkat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...