Giliran Ayu Ting Ting Bakal Beli Apartemen Mewah Denada?
Selebriti

Berikut jawaban Ayu Ting Ting soal niatan membeli apartemen mewah milik Denada.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Denada diketahui dalam proses menjual apartemen mewahnya demi pengobatan sang buah hati, Shakira Aurum. Shakira mengidap penyakit leukimia dan kini tengah dirawat di Singapura hampir dua bulan lamanya.

Pengobatan Shakira memang membutuhkan biaya besar, sehingga Denada menjual apartemen mewahnya. Billy Syahputra pun sempat disebut berniat membeli apartemen Denada itu. Adik almarhum Olga Syahputra ini mengatakan dirinya teringat almarhum sang kakak tahun 2014 lalu.


Saat itu, Billy bekerja keras dan berjuang mendampingi almarhum kakaknya yang berobat di Singapura lantaran berjuang dari penyakit meningitis.Mengenai pemberitaan dia berniat membeli apartemen Denada, Billy menjelaskan saat ini kondisi keuangannya masih belum bisa digunakan untuk membeli apartemen Denada. Meski demikian, dia tetap mendoakan kesembuhan Shakira.

"Ya mudah-mudahan dikasih jalan yang terbaik pokoknya. Sekali lagi buat Shakira cepat sembuh," ungkap Billy. "Tentu rasanya prihatin. Kalau misalkan Bang Billy punya rezeki, terus harganya pas dengan kantongnya Billy, Insyaallah beli. Walaupun memang Kak Denada, mohon maaf membutuhkan gitu, tapi untuk sekarang ini belum ada uangnya untuk beli (apartemen). Intinya Bang Billy selalu berdoa yang terbaik untuk Denada," pungkasnya.

Selain Billy, Ayu Ting Ting pun turut diberitakan berniat membeli apartemen mewah Denada itu. Banyak disebut berniat membeli apartemen itu, Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Juli itu pun menjawab, "Kita doakan saja semuanya untuk Denada. Kita juga harus terus semangati Denada karena ini musibah".

Ditanya apakah dia akan membeli apartemen Denada itu, Ayu Ting Ting tetap samar. "Doakan saja semoga rezeki saya lancar dan banyak," jawab Ayu Ting Ting dengan menghindari wartawan.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting juga menyempatkan diri menjenguk Shakira di Singapura. Ditemani sang ayah, Ayu Ting Ting berusaha tidak menangis ketika melihat Shakira yang sedang memperjuangkan hidupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...