Terus Bantah Pacari Park Min Young, Netter Muak dan Tuding Park Seo Joon Bohong
Official
Selebriti

Park Seo Joon memberikan klarifikasi tentang lovestagram dan masalah nomor punggung jersey, begini respon netter.

WowKeren - Park Seo Joon menanggapi secara langsung rumor dirinya pacaran dengan Park Min Young dalam wawancara baru-baru ini. Seperti diketahui, keduanya digosipkan sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun, bahkan sebelum membintangi "Why, Secretary Kim?".

Meski dibantah, rumor Park Seo Joon dan Park Min Young justru semakin menjadi. Fans mengumpulkan "bukti" berupa lovestagram yang menunjukkan mereka memiliki barang dan berada di tempat sama.

Sedangkan akhir-akhir ini, netter menyoroti "bukti" lain yaitu nomor punggung jersey baseball Park Seo Joon yang diyakini sebagai petunjuk siapa kekasihnya. Ia memiliki jersey dengan nomor punggung 28, mawakili tanggal lahir Baek Jin Hee (8 Februari). Jersey terbarunya bernomor punggung 34 yang diduga adalah tanggal lahir Park Min Young (4 Maret).

Park Seo Joon memberikan klarifikasi tentang lovestagram serta nomor punggung jersey. Ia mengatakan bahwa semuanya adalah kebetulan yang dipaksakan. Sedangkan untuk nomor punggung jersey, tidak ada yang spesial. Ia hanya memilih nomor secara acak dan salah satunya sama dengan sang atlet idola.


Namun bantahan Park Seo Joon semakin membuat netter kesal. Banyak yang mengaku muak dengan cara aktor kelahiran 1988 tersebut menutupi hubungannya dengan Park Min Young. Bahkan sejumlah netter menuding semua yang dikatakan Park Seo Joon adalah bohong.

"Penggemarmu benar-benar akan meninggalkanmu jika rumor menjadi kenyataan," komentar netter. "Cukup akui saja, ketika ada foto-foto yang dirilis, karirmu jelas akan hancur," tambah netter lain. "Apakah ada yang memakanmu hidup-hidup kalau kau mengakuinya? Akan sangat buruk untuk imejmu jika orang-orang mengetahuinya nanti," sahut yang lain.

"Jujurlah dan akui saja. Orang-orang akan lebih kecewa padamu jika ternyata yang kau katakan bohong. Mungkin memang kontroversial kalau mengaku sekarang tapi jadilah orang keren dan akui saja, nikmati kencanmu dengan bebas," ujar netter.

"Cukup dengan semua kebohongan ini. Sudah jelas mereka pacaran, tapi dia masih saja berbohong. Jangan lakukan wawancara jika dia hanya bisa berbohong. Apakah dia berniat mengumpulkan banyak antis? Jika tidak mau mengakui pacaran, jangan mau diwawancarai. Kurasa tidak benar kalau dia terus berbohong," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait