Beredar Foto Jadul Nissa Sabyan, Netter Heboh Ungkap 'Perbedaan'
Instagram/nissa_syaban
Selebriti

Sejumlah netter mengaku mendapati 'perbedaan' dari wajah Nissa Sabyan usai melihat foto jadul ini.

WowKeren - Nissa Sabyan sekarang tengah menjadi idola dari berbagai kalangan. Popularitas Nissa semakin melejit usai video cover grup musiknya, Sabyan Gambus viral di media sosial. Bukan hanya memiliki suara merdu, Nissa menjadi idola banyak kalangan terutama remaja karena parasnya yang cantik.

Tak bisa dipungkiri jika Nissa selalu bisa merebut hari penggemar dengan paras cantiknya dan juga penampilannya yang selalu stylish. Vokalis kelahiran 1999 itu kerap melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata unik dalam berbagai kesempatan.

Biasa melihat penampilan Nissa yang sekarang, publik baru-baru ini dihebohkan dengan foto lawas Nissa. Akun fans bernama @nissa_syaban membagikan foto jadul Nissa memakai seragam sekolah. Saat itu, Nissa juga sudah memakai kacamata bulat seperti yang sering dipakai sekarang.


Pagiiii... Apa bedanya foto jaman dulu sama jaman now? ☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh NISSA SABYAN (@nissa_syaban) pada

Berbagai komentar diberikan oleh netter soal penampilan Nissa zaman dulu. Banyak netter menyebut wajah Nissa tak berubah dari dulu hingga sekarang. Tapi di sisi lain, sejumlah netter mengungkap bahwa wajah Nissa menggalami "perubahan" yang cukup signifikan, yakni berubah semakin cantik dan imut.

"Jaman dulu imut,skrng jga masih imut dan cantik bet," kata netter. "Jaman dulu cantik jaman now cantik baget," seru yang lain. "Dulu dulu cantik skrng syantiiiiikkkkkkk," celetuk netter lain. "Beda banget dulu sama jama sekarang. Beda jauh kalo dulu kurang cantik kalo sekarang cantik banget," ujar yang lain. "Yang dulu mah imut yang sekarang lebih imut pake banget," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru