Samakan Istri Seperti Es Krim Kelapa, Gombalan Suami Dewi Persik Banjir Doa
Instagram /anggawijaya88
Selebriti

Gombalan Angga itu ia sampaikan lewat Instagram sambil mengunggah foto Dewi Persik.

WowKeren - Usai menikah siri dan bercerai dari Aldi Taher tahun 2009 silam, Dewi Persik cukup lama berstatus janda. Hingga pada 10 September 2017 lalu, ia resmi dipinang Angga Wijaya yang notabenenya adalah sang manajer.

Kehidupan rumah tangga Dewi dan Angga sempat ribut lantaran dugaan selingkuh dari sang suami. Kendati begitu, kini hubungan keduanya sudah membaik.

Seperti pasangan umumnya, Angga juga memberikan kalimat gombalan untuk Dewi. Ia menyamakan Dewi seperti es kim kelapa. Gombalan itu Angga sampaikan lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Rabu (1/8).

"Ini namanya coconut ice cream. Rasanya maniiiss bgt, tapi tetap manisan senyum kamu lope @dewiperssikreal," tulis Angga. Dalam foto itu, Dewi yang mengenakan kacamata bening dan topi, tersenyum manis sambil memegang es krim kelapa.


Sementara itu, melihat gombalan Angga untuk Dewi tersebut, membuat sejumlah netter mendoakan mereka. Banyak dari mereka yang berharap agar hubungan rumah tangga Dewi dan Angga langgeng.

"So sweet mas @anggawijaya88 smg langgeng terus hingga Jannah," komentar akun @nti_a***. "@anggawijaya88 sok sweet. Semoga sehat selalu, dan selalu bahagia dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah Waromah sampai kakek dan nenek amin amin," sahut akun @twiya***.

"Langgeng trus ya.. kalian Amiinnn..." tulis akun @a6905***. "So sweet aa @anggawijaya88 with mbak @dewiperssikreal kekasih dunia akhirat... langgeng trus dan Samawa.. Aamiin," balas akun @lina_ta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait