Promo Film 'Kafir' ke Rumah Raditya Dika, Sujiwo Tejo Lakukan Hal Berbahaya
Instagram/president_jancukers
Film

Sujiwo Tejo yang merupakan salah satu pemain 'Kafir' melakukan promo film ke rumah Raditya Dika.

WowKeren - Film "Kafir" akan mulai tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada esok, yakni Kamis (2/8). Ikut sertanya Sujiwo Tejo yang juga berperan pada film "Kafir" versi tahun 2002 banyak mencuri perhatian netter.

Tak seperti sebelumnya, Sujiwo Tejo tak lagi berperan sebagai Kuntet (dukun santet). Dalam film yang dirilis tahun 2018 ini, Sujiwo Tejo berperan sebagai tokoh bernama Jarwo.

Untuk mempromosikan "Kafir", Sujiwo Tejo tampak berkunjung ke rumah Raditya Dika. Dalam kunjungannya tersebut, Sujiwo Tejo melakukan hal berbahaya untuk membuktikan kepada Radit perihal alasan sang produser film "Kafir" memilihnya sebagai salah satu pemeran.

Sujiwo Tejo memperlihatkan gelas suguhan kopi dari Radit yang disebutnya turut ia makan. Radit pun tampak menunjukkan ekspresi keheranan dalam foto yang diunggah Sujiwo Tejo tersebut.


"Nggak sengaja ngemil gelas tempat kopi suguhan Raditya Dika. Baru tahu ternyata kayak gitu eskpresi tuan rumah yg ketangkep kamera teman," tulis Sujiwo Tejo pada Rabu (1/8). "Presiden #Jancukers menyambangi Dika di rumahnya di Kemang, Jakarta Selatan, dalam rangka promo #filmKafir yg akan mulai tayang besok di bioskop seluruh Indonesia 2 Agustus."

"Krn melihat sendiri gmn aku bisa makan beling, Dika langsung paham knp kok aku dipercaya oleh produser memerankan," imbuh Sujiwo Tejo. Hal tersebut sukses membuat netter bergidik ngeri dibuatnya.

"Kafir" sendiri mengisahkan tentang keluarga Herman (Teddy) dan Sri (Putri) yang hidup harmonis bersama kedua anaknya. Suatu malam, Herman mendadak kesakitan dan mengeluarkan beling dari mulut hingga akhirnya tewas.

Sejak saat itu, Sri dan kedua anaknya mengalami berbagai teror gaib. Jarwo (Sujiwo) juga diketahui mati mendadak secara misterius. Kedua anak Sri, Andi dan Dina, berusaha mencari jawaban atas misteri tersebut.

Selain Sujiwo, turut berperan pula Putri Ayudya, Indah Permatasari, Teddy Syah, Nova Eliza dan masih banyak lagi. "Kafir" digarap oleh Azhar "Kinoy" Lubis setelah sebelumnya menyutradarai film-film apik seperti "Jokowi" (2013), "Surat Cinta untuk Kartini" (2016), "Blusukan Jakarta" (2016), dan "Demi Cinta" (2017).(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel