Begini Kondisi George Clooney Pasca Insiden Kecelakaan di Italia
Selebriti

Pasca pemulihan cedera George Clooney tampak menikmati harinya di Italia.

WowKeren - George Clooney terlihat semakin sehat pasca kecelakaan yang dialaminya dalam menyelesaikan proses syuting di Pulau Sardinia, Italia. Aktor 57 tahun itu tampak tersenyum bahagia saat berjalan di lokasi syuting "Catch-22" yang sedang berlangsung di Sutri, Italia.

Mengenakan setelan kasual, kaus polo dan celana denim serta kaca mata hitam, George tak pernah lupa untuk menebarkan senyumnya. Beberapa kali bapak dua anak ini juga terlibat obrolan dengan beberapa kru kemudian saling berjabat tangan.

Meskipun terkendala akibat kecelakaan yang dialami salah satu aktornya, syuting tetap berjalan sesuai dengan jadwal. Hanya ada sedikit perubahan lokasi, dan menghilangkan bagian Pulau Sardinia.

"Proses syuting sesuai dengan jadwal, hanya ada perubahan lokasi saja," ujar salah satu kru dilansir People pada Kamis (2/8). "Kami tidak lagi melakukan pengambilan gambar di Sardinia, karena bagian itu sudah selesai."

Pada 10 Juli lalu, aktor yang pernah meraih Oscar (2006) itu segera dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Dalam sebuah video tampak George melayang setelah sepedanya menghantam bagian depan mobil.


George Clooney

People

Suami Amal Clooney itu segera mendapat perawatan intensif akibat cedera yang diderita cukup parah. Cedera tersebut dapat mengancam nyawa sang aktor hingga membuat Amal sangat khawatir.

Tak ayal, wanita yang berkecimpung di dunia hukum itu terus mendampingi George selama masa perawatan. "Amal tentu saja tidak akan meninggalkan George, dia akan selalu berada di sisi George," ucap sumber terdekat George Clooney.

"Tentu saja jika Amal begitu khawatir terhadap kondisi George, dia suaminya," lanjutnya. "Hingga proses pemulihan George akan menjadi fokus utama Amal saat ini."

Rupanya kecelakaan fatal tersebut juga membuat khawatir keluarga Amal dan George. "Saat menerima telepon kedua keluarga tersebut saling meyakinkan dan mengatakan keadaan George sudah lebih baik,"

Beruntung saat tragedi nahas itu terjadi, George menggunakan helm. Tempurung kepalanya pun terlindungi dan tidak menyebabkan cedera yang lebih fatal, terutama di bagian kepala.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel