Park Min Young Ungkap Tersentuh Hal Ini Saat Bintangi 'Why, Secretary Kim?'
Twitter
TV

Park Min Young juga membicarakan persiapannya memerankan Kim Mi So.

WowKeren - Park Min Young belum lama ini membahas hal menyentuh apa yang dia alami saat membintangi "Why, Secretary Kim?". Pemeran karakter Kim Mi So itu rupanya tersentuh saat orang tua di pedesaan mengetahui drama yang ia bintangi.

"Ketika kami syuting adegan pelatihan keanggotaan (MT) di pedesaan, seorang pria dan wanita tua menyebut 'Why, Secretary Kim?' saat lewat. Aku terkejut dan tersentuh. Karena drama ini begitu populer, suasana di lokasi syuting drama jadi bagus," ujar Park Min Young.

"Atmosfer di lokasi syuting bagus sehingga aku bahkan gak membuat adegan salah (NG) saat syuting tertawa. Kurasa aku akan mengingat drama ini sebagai proyek yang menyenangkan bagiku. Aku akan mengingat Kim Mi So untuk waktu yang lama," lanjut Park Min Young.


Park Min Young pun menceritakan rasanya syuting drama komedi romantis untuk pertama kalinya. "Ini komedi pertamaku sejak 'High Kick'. Saat aku mulai terbiasa dengan drama tradisional, aku bergabung dengan drama komedi lagi," imbuh Park Min Young.

"Setelah melihat aktor lainnya, aku sadar gak hanya aku yang harus bekerja dengan baik. Aku bekerja sangat keras. Karena aku punya pribadi yang cerah, aku bisa mudah bergaul dengan semua orang," tambah Park Min Young.

Park Min Young berlanjut membicarakan persiapannya memerankan Kim Mi So. "Untuk sinkronisasi dengan karakterku, aku kehilangan 4 kg berat badan. Karena bentuk tubuhku gak bisa semudah itu diubah , aku mulai melakukan diet begitu memutuskan membintangi drama ini dan menerima pelatihan pribadi setiap hari," ungkap Park Min Young.

"Fashion mungkin gak berhubungan dengan tren saat ini, tapi aku harus mencoba berpakaian seperti karakterku di webtoon. Aku memesan sepatu khusus tanpa detail dengan sengaja. Aku juga menguncir rambut dan menata poni ke samping serta memperhatikan riasanku," pungkas Park Min Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait