Fans Tiongkok Beli 23 Ribu Copy Majalah Vogue, Sehun Cetak Rekor di Tiongkok
Vogue
Selebriti

Sehun memecahkan rekor penjualan majalah terbanyak untuk artis luar negeri di Tiongkok.

WowKeren - Sehun EXO ditunjuk Vogue Korea sebagai model sampul di edisi spesial ulang tahun ke-22 majalah tersebut. Pelantun "Ko Ko Bop" itu merupakan artis solo kedua setelah G-Dragon Big Bang yang menghias sampul Vogue Korea.

Lewat pemotretannya dengan Vogue Korea ini, Sehun memecahkan rekor di Tiongkok. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menjadi non-Tiongkok dengan hasil penjualan terbesar untuk majalah luar negeri.

Hal tersebut berkat salah satu fansite Tiongkok Sehun, Ohsehunbar yang memesan 23 ribu copy majalah Vogue Korea. Total jumlah orderan ini diumumkan Ohsehunbar 28 Juli lalu.

"Kami memesan 23 ribu copy Vogue Korea," tulis Ohsehunbar. "Mahal sekali untuk memesan barang ke Tiongkok dengan mahalnya biaya pengiriman. Satu copy (dengan biaya pengiriman) memakan biaya hampir seribu yuan.

"Bahkan dengan keadaan ini pun, Sehun masih mencetak rekor untuk penjualan majalah artis luar negeri di Tiongkok dan dia menempati posisi pertama dan kedua. Rekor 1: Fans memesan 23 ribu copy Vogue Korea. Rekor 2: Fans memesan 17 ribu copy Marie Claire Korea."

A post shared by Vogue Korea (@voguekorea) on

Sementara itu 24 Juli lalu, Vogue Korea mengumumkan kalau cetakan pertama edisi spesial dengan sampul Sehun sudah ludes terjual. Mereka pun mengumumkan adanya cetakan kedua dengan sampul baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait