8 Perubahan Selebriti Hollywood yang Pernah Gemuk Ini Bikin Pangling
Selebriti

8 selebriti ini tampil lebih langsung dari tahun ke tahun. Siapa saja mereka?

WowKeren - Seorang selebriti dituntut untuk terus tampil "sempurna" di hadapan publik. Beberapa selebriti terus mengubah penampilannya dari waktu ke waktu. Mulai dari gaya rambut, riasan, busana bahkan bentuk tubuhnya.

8 selebriti wanita ini dikenal memiliki tubuh yang gemuk. Setiap tahunnya penampilan mereka semakin berubah menuju tubuh yang ideal.

Penasaran siapa saja? Yuk intip dibawah ini.

(wk/nris)

1. Christina Aguilera


Christina Aguilera
Bright Side

Perubahan bentuk tubuh Christina Aguilera merupakan salah satu yang sangat drastis. Ia mengaku telah kehilangan sekitar 22 kg sejak mengikuti praktik reiki yang membantunya membentuk fisik serta mental.

2. Jennifer Hudson


Jennifer Hudson
Bright Side

Sejak 2010, Jennifer Hudson telah kehilangan berat badan sekitar 36 kg. Ia mengaku hanya memperhatikan apa yang ia makan dan diet ketat karena tidak memiliki waktu untuk olahraga.

3. Khloe Kardashian


Khloe Kardashian
Bright Side

Khloe Kardashian pernah dianggap yang paling gemuk dalam keluarganya. Setelah berpisah dengan mantan suaminya, ia menurunkan berat badan hingga 18 kg.

4. Adele


Adele
Bright Side

Di awal kemunculannya, Adele dieknal sebagai penyanyi wanita yang memiliki tubuh gemuk. Ia mengatakan menurunkan berat badan untuk kebahagiaannya sendiri bukan karena standar kecantikan.

5. Meghan Trainor


Meghan Trainor
Instagram/meghan_trainor

Sama seperti Adele, Meghan Trainor pun semakin langsing sejak 2014. Ia merupakan salah satu artis yang percaya diri bagaimana pun penampilannya.

6. Jordin Spark


Jordin Spark
Bright Side

Jordin Spark mulai menyadari pentingnya kesehatan. Ia menurunkan berat badannya dengan menghitung kalori setiap hari, berjalan, dan berolahraga bersama pelatih pribadi.

7. Kelly Osbourne


Kelly Osbourne

Kelly Osbourne menghilangkan sekitar 31 kg berat tubuhnya sejak 2009. Ia menjalankan diet dan latihan yang lebih sehat.

8. Rebel Wilson


Rebel Wilson
Bright Side

Pada tahun 2016, Rebel Wilson mulai untuk menurunkan berat tubuhnya. Meski masih terlihat gemuk, Rebel telah kehilangan 14 kg, lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait