Pamer Foto Selfie, Kecantikan Stevianne Agnecya Lagi-Lagi Bikin Netter Terpesona
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Saking cantiknya, ada netter yang yakin Stevianne Agnecya pantas ikut kontes kecantikan.

WowKeren - Stevianne Agnecya kembali menyapa penggemar di media sosial lewat foto cantik yang diunggahnya pada hari ini, Jumat (3/8). Kali ini Stevie membagikan foto selfie cantiknya yang diambil saat berada di bandara.

Terlihat tak banyak make up yang dipakai oleh Stevie dalam foto tersebut. Ia juga tak memakai kostum ribet mengingat akan menempuh perjalanan memakai pesawat. Mantan istri Samuel Rizal ini terlihat memakai baju hitam berhias renda-renda.

Meski tak memakai banyak riasan wajah, nyatanya kecantikan Stevie dalam foto tersebut tetap terpancar. Terbukti banyak netter yang lagi-lagi terpesona dan memuji kecantikan Stevie. Bahkan ada yang menyebutkan Stevie cocok ikut kontes kecantikan dengan paras yang dimilikinya.

"Dikontrooollll cakep nya bisa ga sis?? Jgn dipakein pengaweettttt," kata netter. "Cakepnya kebangetaaaannn," seru yang lain. "Cantikk bgt siii wanita iniih (emoji cinta)," ujar netter lain. "Aku paling seneng lihatin ig kak @steviagnecya cantiknya kebangetan dan keibuan," tutur lainnya. "Kalo blm nikah ikut miss2an udah menang pasti. Cantiknya kebangetan," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait