Ulang Tahun ke-26, Jessica Mila Pamer Belahan Dada dan Bahu Mulus
Instagram /jscmila
Selebriti

Unggahan Jessica itu tak luput mengundang kekaguman netter terhadap kecantikannya.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila menjadi salah satu idola kaum remaja saat ini. Nama Jessica sempat meroket saat memerankan karakter Nayla di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" bareng Ricky Harun dan Prilly Latuconsina.

Pada Jumat (3/8), kekasih Mischa Chandrawinata itu telah genap berusia 26 tahun. Memperingati pertambahan usia, lewat akun Instagram miliknya, Jessica mengunggah foto yang cukup seksi.

Dalam foto itu, Jessica mengenakan gaun tidur warna putih yang memperlihatkan bahu serta belahan dadanya. Foto di dekat jendela itu memperlihatkan pose Jessica yang sedang mengintip ke luar.


Usai melihat foto itu, netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang merasa kagum dengan kecantikan bintang sinetron "Manohara" tersebut. Ucapan ulang tahun dan doa pun juga tak luput Jessica terima.

"Cantiknya bukan main," komentar akun @tiana***. "Anjai makin hari makin cantik aj," sahut akun @al_mad***.

"Happy Birthday Kaka cantik @jscmila Semakin lebih baik,selalu berjalan bersama Tuhan,JBU," tulis akun @sarut***. "Hbd mila panjang umur sukses terus karir Dan bisnisnya," balas akun @hkem***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait