Dukung Suho, Sehun Nonton Musikal dan Pamer Foto Imut Bareng
Twitter
Selebriti

Lihat sendiri keakraban Suho dan Sehun di backstage musikal 'The Man Who Laughs'.

WowKeren - Setelah tahun lalu membintangi musikal "The Last Kiss" Suho EXO nampaknya keterusan tampil di musikal. Saat ini selain disibukkan dengan kegiatan bersama EXO, pemilik nama lengkap Kim Junmyeon itu juga tampil di panggung musikal "The Man Who Laughs".

Sebelumnya, Xiumin sempat menunjukkan dukungannya untuk Suho dengan datang menonton musikal "The Man Who Laughs". Kali ini, gantian Sehun melakukan hal yang sama di mana member termuda EXO menonton hari ini, Jumat (3/8).

A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on

Akun Instagram resmi EXO memposting foto Suho dan Sehun yang diambil di backstage musikal "The Man Who Laughs". Dalam foto, Sehun terlihat tampil sederhana dengan kaus abu-abu sementara Suho masih dengan dandanan tokoh yang diperankannya.


Tak ketinggalan, Sehun juga mengunggah postingan di akun Instagram @oohsehun miliknya. Di sini, selain berfoto bersama Suho, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga berpose bersama salah satu aktris lawan main sang leader.

#웃는남자 👏

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Di musikal "The Man Who Laughs", Suho memerankan karakter bernama Gwynplaine. Gwynplaine sendiri adalah seorang pria dengan bekas luka di kiri dan kanan bibirnya yang memanjang hingga pipi hingga membuatnya mirip tokoh Joker.

Sementara itu, EXO kabarnya akan comeback dengan album kelima dalam waktu dekat. Sayangnya, SM Entertainment enggan membocorkan kapan tanggal rilis album terbaru Kai dan kawan-kawan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru