Unggah Foto Lawas saat Kecil, Hidung Jefri Nichol Jadi Sorotan Netter
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol memamerkan foto lawasnya saat kecil yang membuat sejumlah warganet menjadi heboh.

WowKeren - Selain dikaruniai paras tampan dan pandai berakting, Jefri Nichol juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Sebut saja saat aksinya menyantuni pemulung yang menjadi viral beberapa waktu lalu. Tak heran jika pemain film "Jailangkung 2" ini mempunyai banyak penggemar yang mengelu-elukan namanya.

Biasa mengunggah foto gantengnya di akun Instagram, kali ini Jefri memamerkan potret lawasnya ketika masih kanak-kanak. Dalam foto tersebut, Jefri kecil terlihat mengenakan kaus merah yang dipadukan dengan jaket jeans.

Rambut Jefri yang masih berponi, membuatnya semakin nampak menggemaskan. "CoZy KiD," tulis Jefri singkat pada Jumat (3/8) di keterangan fotonya.

Unggahan Jefri ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Selain berkomentar ganteng dan menggemaskan dari kecil, rupanya beberapa netter menyoroti hidung Jefri yang tidak semancung saat ini.

"Kok idungnya pesek ka?@jefrinichol," tulis akun @rismaaa***. "Kok hidungnya beda ya bang sama yang sekarang? Pake apa bang kok sekarang bisa mancung gak pesek?" sambung akun @rnd***.

"Ko pas kecil idungnya ga mancung," komentar akun @luthfia***. "Idung nya ga setinggi sekarang," tambah akun @cinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait