10 Pasangan Ideal Idol Korea Kini Sudah Berpisah
Selebriti

Kai EXO dan Krystal f(x) merupakan salah satu pasangan ideal yang akhirnya memutuskan berpisah.

WowKeren - Pasangan idol Korea seringkali mendapat tanggapan pedas dari para penggemar. Mereka seolah tidak rela jika idolanya lebih fokus pada urusan asmara ketimbang karirnya.

Terkadang respon negatif itu juga karena penggemar tidak melihat kecocokan idolanya dengan sang kekasih. Namun tak sedikit pula penggemar yang justru memberikan respon positif.


Hal itu jika mereka menganggap kedua sejoli itu begitu serasi. Seperti misalnya Krystal f(x) dan Kai EXO, si cantik dan si tampan ini dianggap paling ideal.

Sayangnya anggapan dari beberapa penggemar itu tak senada dengan kisah mereka. Selain Krystal dan Kai, ada sembilan pasangan yang memiliki kisah serupa, simak yuk!

(wk/wahy)

1. Uee dan Kangnam


Uee dan Kangnam

Uee dan Kangnam merupakan pasangan hasil cinta lokasi, pertama kali bertemu pada syuting "Law of the Jungle". Keduanya pernah kedapatan saling berpelukan dengan mesra setelah melakukan kencan romantis.

Awalnya mereka membantah soal hubungan itu, namun foto yang beredar membuat keduanya mengaku juga. Sayangnya hubungan mereka hanya berjalan selama tiga bulan, dan kesibukan dalam berkarir menjadi alasan utama keduanya berpisah.

2. Seolhyun AOA dan Zico Block B


Seolhyun AOA dan Zico Block B

Seolhyun AOA dan Zico Block B merupakan pasangan yang cukup terbuka dengan publik. Meskipun seorang publik figur, Zico termasuk tipe pria yang menghargai wanita begitu juga yang dilakukan terhadap kekasihnya.

Hubungan yang sungguh manis ini hanya bertahan selama enam bulan. Mereka tidak tahan dengan tekanan publik yang selalu ingin tahu tentang mereka, selain itu keduanya juga memiliki masalah yang tidak dibeberkan kepada media.

3. Krystal f(x) dan Kai EXO


Krystal f(x) dan Kai EXO

Sebelum menjalin hubungan sudah banyak penggemar yang membayangkan mereka menjadi sepasang kekasih. Kai dan Krystal yang mendapat julukan "Kaistal" ini adalah sahabat dan memiliki chemistry begitu kuat.

Dibuktikan dengan pemotretan sebuah majalah yang menjadikan mereka modelnya. Benar saja, setelah itu keduanya mulai jalan bersama.

Pihak manajemen, SM Entertaintmen juga memberikan pernyataan jika memang Kai dan Krystal menjalin hubungan. Sayangnya hubungan persahabatan yang menjadi cinta itu harus kandas dalam kurun waktu satu tahun.

4. Yong Jun Hyung B2ST dan Go Hara


Yong Jun Hyung  B2ST dan Go Hara

Salah satu momen termanis yang pernah dilakukan pasangan ini adalah saat Yong Jun Hyung membawa Go Hara bertemu ayahnya. Bahkan ayah Jun Hyung memuji kekasih putranya itu orang yang cerdas dan baik hati.

Meskipun restu telah didapatkan oleh keduanya, namun takdir tak dapat ditolak. Mereka memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara setelah hampir dua tahun berhubungan.

5. Hyeri Girl's Day dan Tony Ahn


Hyeri Girl's Day dan Tony Ahn

Hyeri Girl's Day dan Tony Ahn adalah pasangan ideal yang memiliki perbedaan umur cukup mencolok, yakni 16 tahun. Meskipun banyak yang menganggap keduanya sangat romantis, banyak pula penggemar yang mencibir akibat perbedaan umurnya terlalu jauh.

Kisah cinta mereka diwarnai dengan drama putus-nyambung. Sempat kembali bersama pada April 2013, keduanya benar-benar memutuskan berpisah pada November di tahun yang sama.

6. Yeeun dan Jinwoon 2AM


Yeeun dan Jinwoon 2AM

Kedekatan Jinwoon dan Yeeun terungkap saat JB GOT7 menggodanya untuk menghadiri sebuah acara. Dalam acara tersebut, Yeeun memang terlibat dan momen sejoli ini sempat terekam kamera.

Pada September 2016 mereka mengungkapkan telah menjalin hubungan semenjak 2014. Tujuh bulan kemudian Jinwoon dan Yeeun putus setelah berpacaran hampir empat tahun.

7. Yoona Girls' Generation dan Lee Seung Gi


Yoona Girls' Generation dan Lee Seung Gi

Sebelum berkencan Lee Seung Gi selalu menyebutkan jika Yoona Girls' Generation adalah sosok wanita ideal baginya. Bahkan sepanjang episode penanyangan "Strong Heart", Lee Seung Gi selalu mengungkapkan perasaannya pada Yoona.

Tak dapat menampik pesona aktor dan penyanyi 31 tahun itu, Yoona pun mengakui jika memiliki perasaan padanya. Kisah cinta mereka benar-benar tumbuh dan berkembang dalam acara tersebut.

Sayangnya kemesraan mereka di layar kaca tak bertahan lama. Selama satu tahun menjalin hubungan keduanya memilih untuk berpisah.

8. Sojin Girl's Day dan Eddy Kim


Sojin Girl's Day dan Eddy Kim

Pasangan ini mengkonfirmasi hubungan di tahun yang sama saat Eddy Kim menuliskan lagu tentang cinta. Lagu berjudul "Heart Pound" itu seolah mewakili perasaan Eddy untuk Sojin.

Keduanya mengaku mulai menjalani kisah romantis pada Juni 2017. Namun setelah enam bulan berjalan, ternyata mereka memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri akibat padatnya jadwal di dunia hiburan.

9. Hani EXID dan Xiah Junsu JYJ


Hani EXID dan  Xiah Junsu JYJ

Bagi Hani EXID sosok Xiah Junsu JYJ merupakan pria romantis yang menjadi impiannya. Junsu dianggap kerap memberikan ketenangan bagi Junsu yang sering mengalami stres akibat kesibukannya sebagai penyanyi.

"Dari semua orang dia adalah orang yang paling positif," puji Hani pada Junsu. Sayangnya setelah mengumumkan mengenai hubungannya, setahun kemudian mereka dinyatakan telah berpisah.

10. Tiffany Girls’ Generation dan Nichkhun 2PM


Tiffany Girls’ Generation dan Nichkhun 2PM

Nichkhun2PM merupakan sosok pria yang ekspresif, setelah menjalin hubungan dengan Tiffany dia berkali-kali meneriakkan kebahagiaanya dalam sebuah acara TV. "Saya bahagia," teriak Nichkhun.

Saat Girls 'Generation memenangkan penghargan di MAMA 2014, Tiffany maju sebagai perwakilan. Kemudian kamera menyorot wajah Nichkhun yang tersenyum sambil menggoyangkan badan seolah memberi dukungan.

Setelah menjalin asmara selama hampir 1,5 tahun keduanya resmi putus. Nichkhun memang patah hati, namun dia tetap tersenyum saat membicarakan kisahnya yang berakhir sad ending tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru