Makin Romantis, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Saling Berbalas Puisi
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Prilly Latuconsina membalas kalimat romantis yang dituliskan Maxime Bouttier untuknya dalam sebuah unggahan foto.

WowKeren - Kisah cinta para artis memang menarik diikuti dan tak jarang membuat netter baper. Meski kerap iri, netter terkadang juga ikut merasakan kebahagiaan yang ditunjukkan para artis di media sosialnya.

Salah satu pasangan artis yang kerap membuat netter iri sekaligus baper ialah Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Selain tampak cocok, Maxime dan Prilly dinilai sebagai pasangan yang saling mendukung dan jauh dari pembicaraan buruk.

Kemesraan mereka kembali ditunjukkan pada unggahan terbaru di Intagram milik Maxime. Dalam foto unggahan tersebut, Maxime dan Prilly tampak saling memeluk satu sama lain. Maxime juga menuliskan caption romantis yang semakin membuat netter merasa iri.

"There will always be a moment when you know you're in the right track, well she's that moment (Akan selalu ada sebuah momen ketika kamu tahu kamu ada di jalan yang benar, nah dia adalah momen itu)," tulis Maxime pada Minggu (25/7). "How glad i am to find my happiness in you (Betapa senangnya aku menemukan kebahagiaan pada dirimu).

Usai membaca caption tersebut, Prilly pun membalasnya dengan puisi yang tak kalah romantis. Menurut Prilly, dirinya hanya butuh waktu satu menit untuk membuatnya.

"Lalu kita saling menemukan, mengisi serpihan hati yang tlah hilang," tulis Prilly di kolom komentar. "Menjadi biru tiap pagiku, jingga senjaku dan hitam malamku. Sehingga setiap hariku. Kamu. (puisi tercepat yang aku buat. Gak nyampe 1 menit jadi pas baca caption ini haha)."

Netter pun mengaku dibuat baper dengan keserasian pasangan ini. Netter juga menyebut keduanya sebagai relationship goals."

"Aku kok baper liat mereka ya," komentar akun @_mg***. "Relationship goals," tulis akun @_fadhlulr***.

"Longlast ," sahut akun @fangirlarmy***. "So sweet," balas akun @mauliajuniart***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait