Tatapan Mata Sudah Bikin Wanita Klepek-Klepek, Begini Pesan Kalina Oktarani pada Sang Putra
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menasihati Azka Corbuzier yang kini sudah berhasil membuat wanita menjadi terpesona dengan tatapannya.

WowKeren - Meskipun sudah bercerai dari Deddy Corbuzier sejak tahun 2013 lalu, Kalina Oktarani tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya yang pertama itu. Sebut saja saat warganet mengejek kekasih baru Deddy, Sabrina Chairunnisa terlihat kurus, jelek dan ceking, Kalina pun langsung pasang badan. Tidak hanya itu, Kalina juga masih sering menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya dengan Deddy, Azka Corbuzier.

Kali ini, Kalina mengunggah kembali foto Azka yang dipamerkan oleh Deddy dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (7/8). Dalam foto tersebut, terlihat Azka yang menatap tajam ke kamera dengan mengenakan singlet berwarna putih serta sarung tangan boxing.

Rupanya, Kalina jatuh hati dengan putranya yang baru saja genap berusia 12 tahun itu. Maka, ia pun berpesan untuk tidak menatap wamita dengan tatapan "maut" seperti pose itu karena bisa membuat mereka tergila-gila.

"Duh naaak.. Kamu cepet bgt gede siiyh.." tulis Kalina di keterangan fotonya. "Pesen mama, 5 thn lg klo liat cewe jgn gini bgt yah natapnya."


Unggahan Kalina ini langsung dibanjiri oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka juga sependapat dengan Kalina bahwa tatapan Azka dapat membuat "meleleh".

"Duuhhh tatapannya bs bikin abg klepek2 handsome sangadh," tulis akun @devs***. "Tatapannya bikin meleleh.." sambung akun @mrs.aus***.

"Cewek2 gk akan ad yg tahen klo di tatap kyk gini ama @azkacorbuzier," komentar akun @sakina***. "Ha ha ha susahnya jd anak ganteng ya, sorotan matanya emang ud spt itu mau diapain lagi," tambah akun @nina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru