Suami Jadi Korban Rasis, Kimmy Jayanti Langsung 'Semprot' Balik Netter Ini
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Tak cuma Kimmy, banyak netter yang ikut mengutuk aksi salah satu akun pengguna Instagram berikut ini.

WowKeren - Komentar jahat para netter di media sosial belakangan semakin mudah ditemui. Berbagai topik dikomentari oleh netter dengan kata-kata yang kadang tak pantas. Tak jarang selebriti yang balik menegur netter lantaran komentarnya sudah dianggap keterlaluan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Kimmy Jayanti.

Salah satu netter di media sosial melontarkan komentar rasis untuk suami Kimmy, Greg Nwokolo. Akun tersebut mengejek warna kulit pesepakbola kondang itu lewat komentarnya."Dan suaminya item biar enggak dikatain item btw black don't get cracked," tulis netter tersebut.

Komentar itu pun langsung dijawab oleh Kimmy dengan komentar yang cukup menohok. "Suami saya ada namanya mba, namanya bukan item. Greg Nwokolo, a Champ," balas Kimmy. Komentar berbau rasis dari salah satu netter ini pun mendapat reaksi cukup panas usai dibagikan ulang oleh akun @igtainment.


Hmmmm 🤔 Rasis banget si mbak ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

Sejumlah netter kesal melihat komentar akun tersebut soal warna kulit suami Kimmy. "Bikin malu ni netijen begini," kata netter. "BANGET!!!! HARI GINI MASIH AJA MENTAL PENAJAJAH FEODAL #HABISNGALAMIN," seru yang lain. "Boleh ditabok ga sih itu yg komen?" ujar lainnya kesal. "Gue paling benci banget sama orang rasis," celetuk netter lain.

"Ya kan emng orang dibumi ini beda2 warna kulitnya mba..klo dimata orang bule atau orang korea,mba jga item loh," tegur netter lain. "Netijen jaman now pada berani2 ya, merasa diri paling oke seantero jagad raya," seru lainnya. "Itu mulut nya kenpa ya allah. Jahat..," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru