Foto Banjir Pujian, Begini Beratnya Perjuangan Ashanty Jalani Pemotretan di Curug
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Perjuangan berat Ashanty saat pemotretan terekam dalam video-video berikut ini.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berada di Bogor, Jawa Barat untuk kepentingan pekerjaan mereka. Diketahui Aurel Hermansyah sudah menjalani pemotretan untuk bisnis kosmetiknya selama di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Begitu juga dengan Ashanty.

Ashanty juga sempat menjalani pemotretan selama di Bogor. Tak main-main, penyanyi cantik itu menjalani pemotretan di salah satu tempat indah di Bogor, yakni di Curug Cikuluwung. Memakai gaun cantik, Ashanty dipuji bak bidadari dalam pemotretan tersebut.

Tapi di balik foto-foto pemotretan cantik tersebut, Ashanty dan tim harus melakukan perjuangan yang tidak mudah. Akun fanbase @genk_ijo membagikan video-video yang berisi perjuangan ibu dua anak itu bersama tim-nya untuk mencapai lokasi pemotretan.

Ashanty terlihat ketakutan saat menuju lokasi pemotretan lantaran harus menyeberangi sungai yang cukup dalam. Alhasil, Anang bersama tim mereka melakukan berbagai cara agar Ashanty segera sampai ke lokasi pemotretan.

#ashanty

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Tak sampai di situ saja, Ashanty juga harus lewat jalur yang cukup licin untuk mengambil gambar di sekitar air terjun di curug tersebut. Jelas perjuangan ini pun menjadi sorotan netter di media sosial. Tak sedikit netter yang salut dengan perjuangan Ashanty beserta tim saat menjalani pemotretan.

"Perjuangan bgt ya....salut.next time bawa perahu karet bunda @asyanti.ash," kata netter. "Gilaaaaaa luar biasaaaa.. nah ginilah, salah satu contoh perjuangan dibalik layar,tp yg keliatan cm 'sukses' nya aja, trs dinyinyirin abcde," seru yang lain. "Perjuangan bunda dan teaamnya memank best," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru