Ivan Gunawan Ungkap Siapa Teman Yang Diblokir, Dari Kalangan Artis?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski tak mengungkap detail, tapi Ivan Gunawan memberikan petunjuk tentang teman yang diblokir olehnya.

WowKeren - Ivan Gunawan membuat penggemar penasaran belum lama ini. Pasalnya desainer yang akrab disapa Igun itu membagikan postingan yang berisi kekecewaannya kepada seorang teman hingga memutuskan untuk memblokir teman tersebut.

"Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yg kita anggap TEMAN ... untuk mengindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE paling pass," tulis Igun dalam postingan tersebut. Semenjak membuat postingan ini Igun pun terus dicecar perihal teman yang dimaksud olehnya.

Kepada media, Igun akhirnya mengungkap teman yang diblokir olehnya. Meski tak mengungkap secara detail, rekan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" itu memberikan petunjuk mengenai teman yang disindir olehnya. Apakah berasal dari kalangan artis?

Ivan Gunawan Ungkap Siapa Teman Yang Diblokir, Dari Kalangan Artis?

Source: Instagram

Rupanya teman yang dimaksud oleh Igun tidak berasal dari kalangan artis. "Oh enggak teman artis. Tapi enggak tahu deh kalau dia merasa artis. Tapi menurut aku sih dia bukan artis," tegas Igun saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). Lebih lanjut Igun membeberkan detail alasannya memblokir sang teman.

Rupanya Igun enggan melanjutkan hubungan dengan sang teman lantaran dianggap bisa merusak hidupnya. "Aku tuh enggak ingin hidup aku dirusak oleh sesuatu yang tidak baik menurut aku. Jadi dalam mencari teman, dalam pertemanan, aku berhak untuk memilih siapa yang bisa dijadikan teman, siapa yang sekedar aku kenal," lanjut Igun.

Igun juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk memblokir salah satu temannya itu bukan karena uang. "Enggak, enggak masalah duit. Masalah prinsip ya. WhatsApp-nya juga saya block. Jadi saya memangn enggak mau komunikasi lagi," tegas Igun.

Keputusan Igun untuk memblokir temannya itu dirasa lebih baik daripada nanti berlanjut sebagai musuh. "Jadi daripada aku bermusuhan dengan orang, lebih baik aku block dan goodbye," tegas Igun. Sementara itu, Igun kembali mengunci akun Instagramnya usai masalah ini menjadi pemberitaan di media.

Loading...

You can share this post!

Related Posts