Akui Lemah dan Kurang Sehat, Yeri Langganan Dapat Suntikan IV Saat Masa Promosi
Selebriti

Kesehatan menjadi masalah yang membebani Yeri di setiap masa promosi album.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis mini album baru yang bertajuk "Summer Magic" 6 Agustus lalu. Title tracknya, "Power Up" berhasil meraih predikat perfect all-kill dengan memuncaki berbagai chart musik digital.

Seiring dengan perilisan mini album "Summer Magic", Red Velvet kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Wendy, Seulgi dan Yeri menjadi bintang tamu di acara radio "Moon Heejun's Music Show" Rabu (8/8) kemarin di mana mereka ditanya soal hal yang membebani mereka.

Wendy mengungkapkan kalau dirinya merasa tak memiliki masalah apapun yang menjadi beban pikiran. "Aku merasa aku punya masalah tapi sebenarnya tidak. Semua itu pada akhirnya akan berlalu," kata penyanyi kelahiran 1994 itu.

"Tapi aku mengkhawatirkan mataku," lanjut Wendy. "Tapi aku akan mencari cara untuk membuatnya lebih baik. Aku tidak boleh pakai lensa kontak tapi aku akan tetap pakai. Aku diijinkan memakainya tapi hanya sebentar."


Gantian, Seulgi mengaku khawatir soal kesehatannya. "Aku mengkhawatirkan kemampuanku menyelesaikan promosi 'Power Up' dan semua kegiatan. Aku yakin para member punya masalah yang sama," ujar pemlik nama lengkap Kang Seulgi itu.

Sependapat dengan Seulgi, Yeri juga mengungkapkan kalau dirinya punya fisik yang lemah. Member termuda Red Velvet yang lahir pada 1999 itu bahkan harus disuntik IV agar kuat menjalani kegiatannya.

"Aku ingin sehat," kata Yeri. "Aku cenderung lemah. Aku selalu mendapat suntikan IV di minggu pertama promosi. Aku harap aku tidak sakit selama masa promosi kali ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait