Tamara Bleszynski Ajak Netter Tak Buang Sampah Sembarangan Agar Bisa Selfie?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski mengaku sangat suka mengambil selfie di perbatasan sawah.

WowKeren - Pada sebuah unggahan Instagram, Tamara Bleszynski mengungkapkan hobinya mengambil foto selfie. Menurut Tamara, dirinya paling senang mengambil selfie di perbatasan yang ia kunjungi.

Namun, hobinya itu terkadang dihalangi oleh adanya seng berkarat dan banyaknya sampah di sawah yang ia kunjungi. Untuk itu, Tamara mengajak warganet untuk membuang sampah pada tempat yang disediakan agar selalu merasa nyaman lantaran tinggal di lingkungan bersih.

Namun, ada hal lain yang membuat Tamara getol mengajak warganet membuang sampah pada tempatnya. Ibu dari dua anak tersebut mengungkapkan apabila dirinya akan merasa nyaman ber-selfie apabila pemandangan di sekitarnya tampak bersih.

"Kebahagiaan bagiku adalah selfie dgn background perbatasan sawah yg kan ku kunjungi. Seng yg berkarat, sampah yg semustinya tdk ada..kalau saja kita bijak membuang sampah pada tempatnya," tulis Tamara pada Rabu (8/8). "Tetapi ini adalah symbol dr realitas sehari2. Seng berkarat tdk masalah...tapi sampah, walau sekecil apapun adalah (emoji ibu jari terbalik) (emoji sedih)."


"Marilah kita buang sampah pada tempatnya (tong sampah) Agar kita bisa hidup, atau generasi2 sesudah kita bisa hidup di lingkungan yg lebih bersih," tambah Tamara. "Atau paling tidak...agar kita bisa selfie (selfish) dgn nyaman (emoji menjulurkan lidah)."

Seperti selayaknya, kecantikan Tamara kembali dipuji netter. Menurut netter, Tamara semakin bertambah cantik dan awet muda.

"Walaupun di seng berkarat cantikx kak tamarah g akan berkarat," komentar akun @antyyya***. "Makin tua makin cantik aja mba tamara," tulis akun @johnvick***.

"Mba tamara awet muda.. Mah and tambah cantik ajna..." sahut akun @syaiful***. "Cantik nya tanpa malu nyelpi di pingir sawah ... biasa nya artis skr llau nyelpi mau nya di tpt yg mewah2 tapi klau kak tamara sunguh waoo .. sehat trus ya kak," balas akun @joelly_beby_arli***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait