Sebut Kehamilan Kedua Unik, Tiap Malam Kezia Karamoy Harus Pakai Benda Ini
Instagram /itskeziakaramoy
Selebriti

Sementara itu, Kezia juga baru saja merayakan ulang tahun buah hati pertamanya yang berusia satu tahun.

WowKeren - Adik kandung Angel Karamoy, Kezia Karamoy kini bahagia lantaran sedang hamil momongan kedua. Lewat Instagram Story, Kezia mengaku jika kehamilan keduanya ini sedikit unik. Berbeda saat hamil Alfredo Elfata Narang, buah cinta pertamanya dengan sang suami Axcel Arfriando Narang.

Keunikan itu lantaran setiap malam Kezia merasa pusing dan harus mengenakan plester obat di kepala atau sering disebut koyo. Dalam Instagram Story itu, Kezia memamerkan pose pusing lengkap dengan koyo yang sudah menempel di pelipis.

"Tiap malem harus pake koyo," tulis Kezia di keterangan video. "Kalo engga kepala berasa muter hamilnya unik yaaa kalo yang sekarang."

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, pada Rabu (8/8) Kezia dan sang suami merayakan usia satu tahun buah hati pertama mereka. Dalam ulang tahunnya itu, El (panggilan anak Kezia) mendapat kue ulang tahun berbentuk boneka elmo warna merah.


Beberapa foto momen ulang tahun El pun Kezia unggah ke akun Instagram miliknya. Salah satunya muka cemong El yang penuh dengan warna merah dari kue ulang tahun. Dalam foto itu, El hanya mengenakan kaus dalam putih dan popok.

I love you ❤️ @alfredoelfata

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kezia Karamoy👄 (@itskeziakaramoy) pada

Unggahan itu kemudian dikomentari oleh sejumlah netter. Tidak sedikit netter yang memberikan doa untuk pertambahan usia El dan kehamilan Kezia.

"Huhuuuu si ganteng cemong ciee ciee udh satu tahun ni ..hbd elfata anak ganteng jadilah anak yg soleh y nak kiss dr jauh," komenatar akun @gtrca***. "Ciiee elfata bakalan jadi abang," sahut akun @ilesta***.

"Semoga hamil yh ke 2 ini jenis nya wanit yahh mbak @itskeziakaramoy," tulis akun @ny_ma***. "Selamat mami sehat2 ga apa2 hamil lagi itu rejeki dari tuhan, nanti enak mamiaaih mudah anak2 udh gede2 berasa kayak kakak adik, sehat selalu ya mami," balas akun @duwr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel