Masalah Hukum Tak Kunjung Rampung, Angelina Jolie Sebut Brad Pitt Tak Beri Nafkah pada Anak
Getty Images
Selebriti

Akibat konflik ini, sidang perceraian antara Angelina dan Brad yang telah berlangsung selama dua tahun semakin terhambat.

WowKeren - Tampaknya proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt tak kunjung mendapat titik temu. Berselang hampir dua tahun, hingga kini perceraian dua selebriti kondang tersebut belum juga rampung.

Kabar terbaru menyebut bahwa Angelina kembali mengunjungi Pengadilan Los Angeles baru-baru ini. Bintang "Maleficent 2" tersebut dilaporkan mengajukan dokumen berisi gugatan Retroactive Child Support yang harus dibayarkan oleh Brad.

Dokumen gugatan itu mengklaim bahwa sang aktor tidak memenuhi kewajibannya memenuhi biaya keenam anak mereka setelah keduanya berpisah. Tentunya, hal tersebut menyalahi kesepakatan yang telah mereka rundingkan sebelum berpisah pada tahun 2016 lalu.


"(Brad Pitt) memiliki kewajiban hukum untuk membayar tunjangan anak. Saat ini, tidak ada dukungan yang berarti untuk anak-anaknya sejak perpisahan," tulis Samantha Bley DeJean, pengacara Angelina dalam dokumen tersebut.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya pihak Brad Pitt pun angkat bicara. Menurut kuasa hukumnya, aktor "Once Upon a Time in Hollywood" itu sudah menjalankan kewajibannya sesuai dengan prosedur. Bahkan Brad dikabarkan terus mengirimkan uang pada Angelina semenjak keduanya berpisah dua tahun lalu.

Dilansir People pada Kamis (9/8), kuasa hukum Brad menyebutkan jika selama ini sang aktor sudah menyerahkan uang lebih dari USD 9 juta (sekitar Rp 130 miliar) pada Angelina. Dari dokumen yang mereka serahkan ke pengadilan, tertulis jika Brad telah mengirim uang sebesar USD 1,3 juta (sekitar Rp 18 miliar) untuk tunjangan anak, serta USD 8 juta (sekitar Rp 115 miliar) untuk membantu Angelina membeli rumah yang saat ini ditinggalinya.

Akibatnya, kuasa hukum Brad pun menilai jika gugatan yang diajukan Angelina justru tak berdasar. Mereka bahkan tak habis pikir kenapa aktris "Salt" tersebut tiba-tiba mengajukan tuntutan yang tak masuk akal. Namun terlepas dari hal tersebut, konflik ini tentunya semakin menghambat proses persidangan alot antara keduanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait