Baim Unggah Foto Bersama Istri, Caption Halu Tentang Baim Wong-Paula Verhoeven Bikin Netter Ngakak
Instagram/baimguitar
Selebriti

Baim bersama Artika Sari Devi nampaknya tidak sabar dengan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

WowKeren - Unggahan foto maupun video penyanyi Baim dalam akun Instagram miliknya selalu berhasil menarik perhatian warganet. Seperti unggahannya kali ini pada Jumat (10/8), ia membagikan fotonya bersama sang istri, Artika Sari Devi. Dalam foto tersebut, Artika terlihat menyandarkan tangannya ke Baim.

Pasangan yang resmi menikah sejak 23 Agustus 2008 ini pun nampak kompak memamerkan senyum mereka ke arah kamera. Sekilas, foto tersebut nampak biasa, namun Baim menuliskan keterangan foto yang kocak.

"Cant wait...Terimakasih doa2nya ya..." tulis Baim di keterangan fotonya. "Semoga pernikahan kami lancar2 saja sampai hari H nya...amin #baimPaula @baimwong @paula_verhoeven #haluPagi."

Rupanya, Baim merasa dirinya dan Artika adalah Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang memang pada 22 November mendatang melangsungkan pernikahan. Tak lupa, Baim juga menandai akun Instagram Baim dan Paula di unggahannya ini.

Unggahan Baim ini langsung mendapat respon dari Baim dan Paula. "Ituuuu gueee harusnya yg nulissss . aduhhhhh," tulis Baim Wong di kolom komentar.

"@baimwong Pokoknyaa all the very best yaa," balas Baim. Tak kalah dengan Baim Wong, Artika pun turut berkomentar di unggahan suaminya ini.

"@baimwong ikut wakilin gapapa ya Im..kakak2mu ini terlalu excited sm hari bahagiamu.Tolong pasrah aja biar makin byk yg doain," tulis Artika pada Baim Wong. "@artikasaridevi hehehe amiiin makasi kak," tulis Paula akhirnya ikut berkomentar.

Sementara itu, warganet juga dibuat terpingkal dengan unggahan Baim ini. "HAHAHAHAHAHAH," tulis Maya Septha. "Hahahhahahahahahahahhahahaha mas ngakak gua," sambung akun @fawdyi***. "Wkwkwkwkwk orgnyaa bedaaa oom," tambah akun @myca***. "Hahahaha sumpah ngakak, mood booster buat semangat ngadepin interview ni... thx ya mas baim 'wong' dan mba 'paula' saridevi," imbuh akun @margie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel