Mundur dari 'Karma', Robby Purba Kecewa Roy Kiyoshi Lebih Pilih Jalani Operasi Plastik?
Instagram/roykiyoshi
TV

Robby Purba telah memberikan pernyataan bahwa ia memutuskan mundur dari acara 'Karma'.

WowKeren - Acara "Karma" dikabarkan akan segera menayangkan season terbaru. Akan tetapi, presenter acara "Karma", Robby Purba baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan. Pria berusia 32 tahun ini memutuskan untuk mundur dari acara yang tayang di stasiun televisi ANTV tersebut.

Hal ini disampaikan Robby melalui siaran langsung di Instagram miliknya pada Kamis (9/8). Menurut Robby, ia sudah meminta izin kepada keluarganya untuk hengkang dari "Karma".

"Tampaknya aku harus pamitan dari 'Karma'. Dengan sangat berat hati aku sudah minta restu dari opung, dari kakak-kakak aku, untuk bisa direstui agar aku melangkahkan kaki dari 'Karma'," ujar Robby dalam siaran langsung di Instagram. "Karena aku rasa semua tentang kenyamanan dan juga restu dari orangtua."

Sebelumnya, Robby juga telah menuliskan sindiran untuk artis yang ia nilai perilakunya kurang profesional. Kali ini, Robby kembali menuliskan pernyataan di Instagram Story, yang menyindir karakter seorang artis yang ia anggap egois. Foto postingan Robby tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (9/8).

"Bukan manager secara personal atau management yg membentuk karakter seorang talent. Tapi talentnya sendiri yg bs menentukan apakah ia bisa menghargai orang lain atau tidak," tulis Robby di Instagram Story. "Apakah dia profesional atau tidak. Pengalaman mengajarkan bahwa tim work membutuhkan sebuah kebijaksanaan bukan keegoisan."

Lebih lanjut, Robby juga mengungkapkan perasaannya setelah 13 tahun berkecimpung di dunia pertelevisian. Menurut Robby, tidak semua hal yang ditampilkan di televisi maupun media sosial seindah kenyataannya. Robby juga menyindir seseorang yang ia anggap bekerja hanya demi kepopuleran.

"Gak semua yg di tv dan istagram semanis yg kalian lihat. Percayalah! 13 tahun berkarir, ternyata ini pahit," lanjut Robby. "Orang yg bekerja demi uang dan keluarga, dia akan menghargai orang alin, namun orang yg bekerja hanya untuk ketenaran, dia akan meremehkan segala sesuatunya."


Namun, kini alasan Robby untuk mundur dari "Karma" mulai terkuak. Hal ini muncul saat beredar foto bukti percakapan Robby dengan seseorang lewat aplikasi pesan. Dalam pesannya, Robby merasa kecewa dengan seseorang yang lebih memilih melakukan operasi plastik daripada kewajiban syuting.

"Lebih milih operasi plastik daripada jalanin kewajiban shooting. Menelantarkan semua yang sudah dipersiapkan. Itu namanya responsible?" bunyi percakapan Robby dengan seseorang. "Belom siap jadi public figure.Sama kerjaan aja gabisa tanggung jawab. Fansnya percaya aja lagi kan dibilang sakit," balas lawan bicara Robby.

Menyertai bukti foto tersebut, terdapat foto Roy Kiyoshi yang duduk di kursi roda sembari didorong oleh sang bunda. Di foto lainnya, paranormal indigo tersebut pun terlihat terbaring di atas ranjang dengan wajahnya yang diperban.

Roy Kiyoshi Operasi Plastik

Instagram

Hal ini membuat publik menduga bahwa pernyataan Robby tersebut dimaksudkan untuk menyindir Roy. Ada yang bersyukur bahwa Robby memutuskan keluar dari acara "Karma". Namun, ada juga yang menyebutkan bahwa "perang dingin" antara Robby dan Roy hanya gimmick semata.

"Tuhh kan bener ama roy marahnya...sayanggg yaaa," komentar akun @ms****lla. "Bagus lah kalo bang Robby udh gk di acara Alay tsb. Buat apa bang dirimu capek2 ngerintis karir selama 13thn, kl kudu kerja sama org kyk gitu," tambah akun @wan****008. "Karma ga jelas bagus klo keluar," sahut akun @siti*****ah25.

"Gimik lg gak nih buat naikin rating?" tulis akun @yolan*****wanty. "Ap kah ini gimick secara acara mrk kan g rating 1 lg tp eh msh Ad g ya acara mrk yg bau bau gt," imbuh akun @rma*****i15 . "Pak @otis__hahijary ini gimmik kan pak? Bener kan. Hadeuh udh hafal saya mah sm antv wkwkwk," seru akun @sofie****.

Selain itu, Robby juga terpantau sudah meng-unfollow akun Instagram Roy. Sementara itu, masih belum ada tanggapan dari pihak ANTV mengenai mundurnya Robby dari acara "Karma".

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru