Kepergok Jalan Bareng Hong Sang Soo di Swiss, Kim Min Hee Disindir Makin Tua
Naver
Selebriti

Kim Min Hee kembali dibanjiri komentar negatif gara-gara foto kencan dengan Hong Sang Soo beredar.

WowKeren - Hubungan asmara Kim Min Hee dan sutradara Hong Sang Soo terus menarik perhatian publik. Mulai dari awal hubungan mereka yang disebut-sebut terlarang. Mengingat status Hong Sang Soo yang masih memiliki istri.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo memang beberapa kali dikabarkan putus. Namun pasangan kontroversial tersebut justru semakin mesra saja. Bisa dilihat dari foto-foto terbaru mereka yang dirilis media Newsen hari ini, Jumat (10/8).

Foto menampilkan Kim Min Hee dan Hong Sang Soo jalan bareng di Swiss. Dalam salah satu foto, Kim Min Hee merangkul Hong Sang Soo sambil tersenyum. Sedangkan di foto lain, mereka bergandengan tangan dengan wajah bahagia.

Kepergok Jalan Bareng Hong Sang Soo di Swiss, Kim Min Hee Disindir Makin Tua

Source: Nate

Foto-foto kencan Kim Min Hee dan Hong Sang Soo di Swiss tentu saja menarik perhatian netter. Mereka kembali membanjiri bintangi film "The Handmaiden" tersebut dengan komentar negatif. Kali ini netter mengomentari wajahnya yang kelihatan semakin tua. Simak komentar-komentar netter berikut ini.

"Dia kelihatan tua sejak mengencani kakek-kakek."


"Uh, aku merasa jijik. Dan kenapa Kim Min Hee semakin kelihatan tua?"

"Seperti kakek dan cucunya."

"Aku cuma heran bagaimana bisa dia memilih Hong Sang Soo jika punya mantan seperti Lee Jung Jae, Jo In Sung dan Lee Soo Hyuk? Apakah ini mungkin? Aku cuma penasaran."

"Ini adalah hal menjijikkan yang pernah kulihat."

"Itu bukan foto-foto hasil jepretan paparazzi. Lihat saja mereka masih bisa tersenyum dan berpose."

"Seperti ayah mertua dan menantu."

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan Hong Sang Soo kembali mengajukan cerai pada istrinya demi menikahi Kim Min Hee. Pengajuan cerai Hong Sang Soo pertama kali dikeluarkan pada November 2016, namun sang istri menolak untuk menandatangani surat-surat tersebut. Meski ditolak, pria 57 tahu itu sepertinya tidak pantang menyerah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait