Menebalkan Bulu Mata dengan Woosh Lash & Brow Growth Serum
Lifestyle

Engga perlu takut mahal, 7 rekomendasi serum dari produk lokal dan Korea ini murah banget dan pastinya ampuh menebalkan serta memanjangkan bulu mata. Penasaran apa saja?

WowKeren - Kita mulai dari produk lokal, ya. Produk dari Woosh mengusung tema natural-organik yang menggunakan bahan-bahan alami. Berdasarkan namanya Woosh Lash & Brow Growth Serum ini tak hanya berfungsi untuk menebalkan bulu mata, tetapi juga alis, lho.

Woosh Lash & Brow Growth Serum terbuat dari minyak jarak organik sertifikasi USDA dan Australian Certified Organic (ACO), dan vitamin E. Karena alami banget, sebaiknya setelah enam bulan langsung diganti, ya. Bentuk produknya sendiri seperti kemasan maskara yang memiliki sikat. Jadi bakal mudah untuk pserumnya masuk ke helai bulu mata dan alis.

Untuk mendapatkan bulu mata indah dengan Woosh Lash & Brow Growth Serum kalian hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp. 119 ribu. Gunakan produk ini sekali dalam satu hari saat sebelum tidur. Kalian akan melihat perubahannya dalam satu malam.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru