Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Serum untuk Menebalkan Bulu Mata
Lifestyle

Engga perlu takut mahal, 7 rekomendasi serum dari produk lokal dan Korea ini murah banget dan pastinya ampuh menebalkan serta memanjangkan bulu mata. Penasaran apa saja?

WowKeren - Lanjut ke produk kedua, mungkin kalian udah enggak asing dengan Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Serum. Produk dari Pulchra ini telah banyak beredar di online shop. Serum penebal bulu mata dan alis ini bisa terkenal dan sempat hype banget karena terbukti ampuh dan harganya murah, hanya Rp. 75 ribu.

Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Serum dikemas dalam botol kecil dan ada pipet kecil di dalamnya. Untuk pemakaiannya tidak perlu khawatir, saat pembelian serum ini, kalian akan diberikan sikat berwarna merah muda. Kalian cukup meneteskan serum ke sikat, lalu aplikasikan ke bulu mata dan alis.

Bahan yang digunakan juga alami, kok. Serum ini terdiri dari beberapa campuran minyak seperti minyak kelapa, minyak biji anggur, minyak jarak, minyak almond dan minyak alpukat. Jika digunakan secara rutin 2 hingga 3 kali sehari hasilnya akan cepat terlihat.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait